Cocok Buat Cewek, Ini Jenis Tas Anak Muda yang Lagi Tren, Cocok Bisa Dipakai Saat Kencan Sama Pacar

Cocok Buat Cewek, Ini Jenis Tas Anak Muda yang Lagi Tren, Cocok Bisa Dipakai Saat Kencan Sama Pacar

Tas bagi anak muda adalah sebuah identitas. Banyak yang mencari rekomendasi tren tas anak muda  dalam kurun waktu tertentu. Bagi wanita, tas tak hanya sebagai alat untuk membawa barang ketika beraktivitas semata karena ada fungsi lain.

Tas bisa membantu membuat penampilan seorang wanita semakin maksimal. Memakai tas yang unik dan menarik membuat seseorang semakin fashionable dan modis.

Saat ini muncul beberapa jenis tas yang bisa dipakai anak muda atau remaja dengan pilihan yang menarik. Berikut beberapa rekomendasi yang tepat untuk kamu. 

1. Hobo Bag

Hobo bag merupakan jenis tas ransel wanita yang branded. Model dan desain sangat menarik karena mirip dengan bulan sabit yang bisa menampung banyak orang. 

Tas ini cocok untuk anak muda yang pergi ke kampus untuk kuliah atau pergi kerja.  Sebenarnya karena bentuknya simple juga bisa dipakai untuk kencan dengan orang tersayang.

Hobo Bag (Tokopedia)

2. Kelly Bag

Kelly bag memiliki bentuk yang menarik karena terdapat gesper logam yang bisa dijadikan pelengkap sebagai gembok kecil. Gembok pada tas memiliki kelengkapan kunci yang terletak pada sisi samping tas sehingga membuat wanita yang memakai tas model ini semakin terlihat fashionable.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"