Ciri-ciri Pacar yang Setia, Beruntungnya Kamu yang Mendapatkan Cintanya

Ciri-ciri Pacar yang Setia, Beruntungnya Kamu yang Mendapatkan Cintanya

Semua orang mendambakan memiliki pacar yang setia. Sebenarnya mendapatkan pacar yang setia itu nggak sulit kok, karena ciri-ciri pacar yang setia itu bisa dirasakan ketika kekasih kamu melakukan beberapa hal yang tentunya bisa menguatkan jalinan cinta kalian berdua lho.

Kepribadian pasangan yang setia tentu semakin membuat kalian berdua menjalani asmara dengan nyaman. Meskipun ada halangan di depan mata, tapi kalian akan tetap berpegangan tangan untuk mencari penyelesaian. Nah berikut ini beberapa ciri pacar setia. Siapa tahu kamu dan pacar masuk.

1. Menjaga Komitmen

Namanya jalani hubungan asmara juga perlu yang namanya komitmen. Komitmen itu bisa banyak contoh, misalnya komitmen untuk selalu bersama dan tidak saling meninggalkan. Ketika ada masalah, pasangan tidak akan lari dari masalah justru mengajak diskusi untuk selesaikan masalah tersebut.

Ilustrasi Pasangan Kekasih (Liputan6.com)

2. Rasa Sayang Tidak Luntur

Biasanya ada laki-laki atau wanita yang cuma baik dan menunjukan rasa sayang cuma saat proses pendekatan agar bisa terlihat baik tapi giliran sudah pacaran perlahan rasa sayang itu luntur. Pasangan yang setia terus memberikan rasa sayang dalam kondisi dan saat apapun. Tentunya rasa sayang diberikan dengan tulus.

3. Mau Mendengarkan Kritik

Pasangan yang mau mendengarkan kritik positif demi kebaikan adalah tipe pasangan yang setia. Artinya dia mau menghargai saran dari pasangan untuk kebaikan dirinya sendiri dan hubungan mereka. Bahkan ia rela mengubah menjadi orang yang lebih baik lagi karena kritik tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"