Ciri-ciri Fisik Wanita yang Miliki Nafsu Besar untuk Berhubungan Seks , Pria Wajib Tahu Nih!

Ciri-ciri Fisik Wanita yang Miliki Nafsu Besar untuk Berhubungan Seks , Pria Wajib Tahu Nih!

Seorang konsultan cinta dan rumah tangga bernama Catur Riana Rejeki mengatakan jika ada ciri-ciri wanita yang memiliki nafsu besar untuk melakukan hubungan seks . Bagi pria yang sudah menjadi suami tentu harus mengetahui ciri tersebut.

Lewat channel YouTube pribadinya, Riana mengatakan jika wanita memiliki ciri berbulu lebat, bibir tebal, berbadan membungkuk, leher bergaris, dan memiliki sepasang kaki yang jenjang disebut memiliki nafsu besar melakukan hubungan seks.

Wanita yang  memiliki bulu sangat lebat di organ tertentu seperti organ intim, leher, kaki, dan tangan, disebut mempunyai nafsu yang besar untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan. “Banyak pria yang membuktikan jika pasangan memiliki bulu lebat, pasti nafsunya tinggi,” kata Riana.

Ciri-ciri Fisik Wanita yang Miliki Nafsu Besar untuk Lakukan Hubungan Seks (Alodokter)

Sementara jika seorang wanita berbadan bungkuk, konon sering melakukan oral seks dengan pasangannya. “Hal ini memudahkan dirinya untuk menunduk ketika melakukan oral seks dengan pasangan,” ujar Riana dilansir dari Tribun Timur.

Wanita yang bagian lehernya bergaris maka nafsunya tinggi untuk melakukan hubungan seks, apalagi ketika wanita itu dipeluk atau dicium pada bagian leher yang memunculkan sensasi tersendiri.

Wanita dengan kaki jenjang disebut akan jago dan handal dalam melakukan hubungan seksual karena bentuk fisik yang dimilikinya. “Beberapa pria melontarkan kesaksian tentang pasangan hidupnya ketika di ranjang, jika memiliki ciri-ciri tersebut maka pasangan itu mempunya tingkat seks tinggi,” ujar Riana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"