Ciri-Ciri Cream Temulawak Asli, Jangan Salah Pilih!

Ciri-Ciri Cream Temulawak Asli, Jangan Salah Pilih!

Produk kecantikan yang belakangan ini beredar di pasaran mulai diragukan keasliannya. Pengguna sering merasa tertipu karena membeli barang yang terlihat asli tapi ternyata palsu, termasuk salah satunya cream temulawak. Lalu bagaimana ciri ciri cream temulawak asli?

Produk cream temulawak sedang trend di kalangan perempuan Indonesia sehingga banyak oknum mencoba membuat tiruannya. Tentu saja hal ini bisa berbahaya untuk pengguna karena bahan pembuatan yang tidak terjamin oleh badan hokum terkait.

Ciri-Ciri Cream Temulawak Asli (Beautynesia)

Lalu bagaimana ciri-ciri cream temulawak yang asli? Jika dilihat dari kemasan kardusnya bagian terluar dapat dilihat jika cream temulawak asli kardusnya berwarna kuning cerah. Pada bagian depan kemasan terdapat logo dan teks bertuliskan “Temulawak New” dan juga terdapat nomer registrasi produk yaitu MAL 03040088K.

Sementara, pada bagian atasnya juga terdapat tulisan temulawak serta segel hologram berwarna emas. Hologram ini memiliki dua gambar binatang pada bagian teratas dan di bawahnya terdapat tulisan temulawak. Kemudian ada logo bintang lagi 3 buah dan tepat di bawahnya ada tulisan super serta di bagian bawah terdapat tulisan nomer atau angka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"