Cinta tak Kenal Usia, Meski Beda 21 Tahun Janda 2 Anak Ini Nikahi Berondong Mantan Asisten Pribadinya

Cinta tak Kenal Usia, Meski Beda 21 Tahun Janda 2 Anak Ini Nikahi Berondong Mantan Asisten Pribadinya

Kata sang pujangga, "gunung kan ku daki, lautan kan ku sebrangi". Kalau sudah cinta, apapun akan dilakukan asal bisa selalu bersama. Apalagi hanya soal perbedaan usia.

Perbedaaan usia saat ini bukanlah menjadi penghalang bagi sepasang kekasih dalam menjalani sebuah hubungan asmara. Bahkan, tak sedikit pula yang memutuskan untuk menikah meski perbedaan usia sangat jauh bahkan hingga lebih dari 20 tahun.

Nah, hal inilah yang terjadi kepada seorang perempuan yang berasal dari Malaysia. Perempuan tersebut bernama Datuk Seri Vida. Janda berusia 49 tahun ini memutuskan akan menikah dengan lelaki bernama Ahmad Iqbal Zulkifli yang merupakan mantan asisten pribadinya.

Beda 21 Tahun, Janda 2 Anak Ini Nikahi Berondong Mantan Asisten (Instagram)

Dilansir dari New Strait Times, Senin (13/9/2021) Vida dan Ahmad terpaut usai sangat jauh yakni 21 tahun. Lelaki itu kini berusia 28 tahun dan bersedia menikahi mantan bosnya tersebut yang akan digelar pada Desember 2021 mendatang.

Menurut pengakuan Vida, hubungan mereka sangatlah serius dan akan menuju jenjang pernikahan. Meski perbedaan usia menjadi bahan perbincangan publik Malaysia, akan tetapi ia menyebut hal itu bukanlah menjadi penghalang.

Namun, rencana tersebut harus mendapat persetujuan dari kedua anaknya terlebih dahulu yang bernama Muhammad Eric Zecquan Muhammad Amin dan Nur Edlynn Zamileen Muhammad Amin. Ia mengaku kedua anaknya tersebut sama sekali belum mengetahui rencana pernikahan mereka.

"Putriku selalu sedikit over protektif padaku. Aku harus mengumpulkan keberanian untuk menyampaikan berita itu padanya sendiri. Mungkin jika dia mendengarnya dari pers terlebih dahulu, dia secara bertahap akan baik-baik saja ketika akhirnya aku memberitahunya," ucap Vida seperti dikutip dari New Strait Times.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"