Ciee.. Siap-siap Jadian Nih! Ini 6 Tanda Gebetan Mulai Sayang Sama Kamu

Ciee.. Siap-siap Jadian Nih! Ini 6 Tanda Gebetan Mulai Sayang Sama Kamu

Fase PDKT dalam sebuah hubungan adalah masa-masa yang menyenangkan sekaligus menguji kesabaran. Kamu perlu mengeluarkan tenaga, waktu, hingga biaya demi mengambil hati si pujaan hati. Ya, namanya juga usaha. Bahkan, tak jarang kamu harus bersaing dengan orang lain untuk mendapatkannya.

Setelah sekian lama menunggu, akan tiba masanya gebetanmu luluh dan menaruh rasa padamu. Jika ia menunjukkan enam tanda ini, itu berarti ia sudah mulai sayang padamu. Jangan sampai salah langkah dan malah nggak berujung jadian, ya. Nggak mau kan kaya gitu? Penasaran apa aja tanda si doi mulai sayang? Simak info berikut ini, yuk!

Menjadikanmu sebagai Tempat Curhat

Tanda awal gebetan mulai sayang padamu yaitu saat ia menjadikanmu sebagai tempat curhat dan meminta pendapat. Ia memilihmu untuk menjadi orang pertama yang mengetahui segala unek-uneknya. Selain itu, ia juga selalu mencarimu saat kamu nggak ada. Itu tandanya ia mulai nyaman dan percaya padamu. Jangan di sia-siain, ya!

Ingin Tahu Lebih Banyak Tentangmu

Layaknya seseorang yang jatuh cinta, gebetan yang mulai sayang akan tertarik untuk mengetahui berbagai hal tentangmu. Ia akan sering bertanya padamu saat mengobrol, mulai tentang pertemananmu, keluargamu, hingga percintaanmu di masa lalu. Hal itu karena ia ingin mengenal karaktermu melalui cerita yang kamu sampaikan. 

6 Tanda Gebetan Mulai Sayang Sama Kamu (Pinterest)

Memberi Perhatian Lebih

Kalau ia mulai chat duluan untuk mengucapkan selamat pagi atau selamat tidur, itu tandanya ia mulai ada rasa padamu. Ia tak segan memberikan perhatian lebih, seperti mengingatkan makan, ibadah, dan hati-hati di jalan. Bahkan, ia juga bersedia meluangkan waktunya untuk membantumu saat kamu butuh.

Mengenalkanmu pada Teman dan Keluarganya

Gebetan yang mulai sayang padamu nggak segan untuk mengenalkanmu pada teman dan keluarganya. Mulanya, ia akan menyebut namamu sebagai gebetannya. Setelah itu, ia akan sering menyisipkan kamu di antara obrolannya. Ia ingin menunjukkan ke orang lain kalau kamu adalah sosok yang dekat dengannya.

Selalu Ingin Bertemu

Selain perhatian, gebetan yang mulai sayang bakal sering kangen sama kamu secara diam-diam. Hal itu bisa dilihat dari seringnya ia mengajakmu untuk bertemu. Semakin sering, semakin jelas kalau ia memang benar-benar sayang dan berharap bisa jadian sama kamu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"