Cie! Inilah 4 Tanda Seseorang Sedang Memikirkanmu, Salah Satunya Hadir di dalam Mimpimu!

Cie! Inilah 4 Tanda Seseorang Sedang Memikirkanmu, Salah Satunya Hadir di dalam Mimpimu!

Terkadang, kamu dapat merasakan sesuatu yang bahkan tidak terlihat atau tidak diungkapkan dengan kata-kata. Salah satunya adalah perasaan bahwa seseorang mungkin sedang memikirkanmu. 

Emang sih, kamu bisa aja merasa tidak percaya, tapi apa yang sedang kamu rasakan benar-benar bisa membuktikan bahwa ada seseorang yang tengah memikirkanmu, lho. Jika ikatan kalian kuat, ketika dia memikirkanmu, maka energi itu bisa tersalurkan pada dirimu. 

Lalu apa yang bisa kamu rasakan ketika seseorang tengah memikirkanmu? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Mimpi

Tanda Seseorang Sedang Memikirkanmu, Ilustrasi Hadir dalam Mimpi (KlikDokter)

Jika seseorang benar-benar memikirkanmu, mungkin kamu akan memimpikannya. Kamu akan melihat bahwa seseorang terus-menerus muncul dalam mimpimu. Mimpi menghubungkan kita dengan pikiran bawah sadar kita. Coba ingat, sering mimpiin si doi nggak belakangan, ini? Cie, cie! 

Cegukan atau Bersin Secara Tiba-tiba

Ada banyak kepercayaan seputar cegukan yang mungkin mengarahkanmu pada kesimpulan bahwa sebenarnya, ada seseorang di luar sana yang memikirkanmu. Cegukan dan bersin secara tiba-tiba telah dikaitkan dengan orang yang mengingat orang lain.

Tersenyum Tanpa Sadar

Jika seseorang memikirkanmu dengan cara yang baik, kamu mungkin mendapati diri tersenyum, tiba-tiba. Kamu akan bahagia dan gembira, bahkan tanpa mengetahui alasannya. Aneh memang kedengarannya, tapi ya memang begitulah keadaannya.

Perubahan Suasana Hati



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"