Cewek Wajib Tahu Nih, 7 Model Rok Yang Bikin Kamu Kelihatan Lebih Stylish

Cewek Wajib Tahu Nih, 7 Model Rok Yang Bikin Kamu Kelihatan Lebih Stylish

Rok jadi salah satu model bawahan yang sering digunakan cewek-cewek sehari-hari. Selain bikin tampilan lebih girly, rok juga gampang dipadupadankan dengan atasan kayak kaus, kemeja, atau blus. Jadi, pakai rok juga bisa ngasih look santai, kasual, sampai formal. 

Tau nggak sih kalau model rok tuh beragam banget. Selain bisa bikin gaya kamu lebih bervariasi, model rok ini juga bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh. Bisa bikin kelihatan lebih berisi atau lebih ramping. 

Mari kita berkenalan dengan model-model rok~ 

A-line skirt

A-line skirt Model rok (Forcast.com.au)

Disebut A-line soalnya potongan rok ini menyerupai huruf A. Model roknya biasa dipakai di atas pinggang terus makin ke bawah, potongannya makin lebar dan mengembang. Cocok buat kamu yang petite biar kelihatan lebih berisi. Tapi buat kamu yang curvy dan pengen menyamarkan perut juga bisa banget lho pakai model ini.

Peplum skirt

Peplum skirt Model rok (Poshmark.com)

Kalau model peplum ini sebenarnya ada di aksen mengembang di area pinggang. Jadi efeknya bikin badan kamu lebih seksi. Pas banget dipakai sama kamu yang bentuk tubuhnya cenderung persegi panjang karena ngasih ilusi lebih berlekuk. Sementara kamu yang curvy juga bisa banget pakai rok model ini asal pilih ukuran yang tepat~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"