Cewek Wajib Tahu, Ini 5 Tips Bikin Rambut Harum Semerbak Sepanjang Hari

Cewek Wajib Tahu, Ini 5 Tips Bikin Rambut Harum Semerbak Sepanjang Hari

Nggak hanya tubuh aja yang mesti dibikin wangi, rambut juga lho. Saat rambut harum, rasanya tuh lebih menyenangkan, mood meningkat, dan nambah percaya diri. Yup, dampak wewangian tuh emang ngaruh banget sama suasana hati. Soalnya, saat kamu ngerasa wangi tuh rasanya jadi lebih happy. Terus gimana caranya biar rambut wangi sepanjang hari? Ikutin tips berikut ini ya~

Bikin rambut wangi seharian (stylecraze.com)

Pakai sampo dan conditioner wangi 

Sekarang ini udah banyak banget produk sampo dan condtioner yang wanginya enak dan tahan lama. Buat wewangian paling dasar, tentunya kamu bisa pilih-pilih produk perawatan rambut yang wanginya sesuai seleramu. 

Biasanya antara wangi fruity, floral, bahkan banyak juga yang memang ada campuran parfum-parfum kekinian. Jadi berasa keramas pakai minyak wangi~ 

Perawatan pakai minyak esensial 

Selain bisa merawat rambut biar lebih sehat, berkilau, nggak kering dan pecah-pecah, minyak esensial tuh bikin rambut wangi dan tahan lama. 

Buat minyak esensialnya, bisa kamu pilih yang wanginya emang kesukaanmu, misalnya lavender, lemon, lemongrass, rose, peppermint, ylang-ylang, bergamot, dan sebagainya. 

Nah, minyak esensial ini bisa dipakaikan ke batang rambut semalam sebelum paginya kamu bakal keramas. Sampai besoknya, kamu akan ngerasain wanginya masih nempel lho. 

Bikin rambut wangi seharian (vousvitamin.com)

Masker rambut

Kebanyakan masker rambut pun punya wangi yang enak. Jadi boleh banget rajin-rajin maskeran rambut di rumah, seenggaknya 1-3 kali seminggu. Penggunaan masker rambut ini bikin setiap helainya jadi lembut, ternutrisi, dan makin sehat. Jadi produk perawatan rambut lain pun jadi gampang menyerap dan berfungsi dengan maksimal. 

Parfum rambut 

Nah, kalau dari produk perawatan lain rambutmu udah dibikin wangi, bisa tambahin parfum khusus juga biar lebih semerbak. 

Parfum rambut ini bisa kamu pakai beberapa kali sehari. Misalnya setelah styling rambut, pas abis panas-panasan ke luar ruangan, abis naik ojek, setelah makan siang, habis kena asap rokok dan kendaraan. Pokoknya, tinggal semprot-semprot kalau udah ngerasa wanginya berkurang. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"