Cerita Pilu Dari Wanita yang Menjadi Korban Ghosting: Dia Menghilang, Lalu Tiba-Tiba Pamer Foto Mantan

Cerita Pilu Dari Wanita yang Menjadi Korban Ghosting: Dia Menghilang, Lalu Tiba-Tiba Pamer Foto Mantan

Saat-saat ini lagi viral banget mode ghosting di media sosial. Iya, ghosting sendiri dikenal sebagai istilah dalam hubungan asmara dimana seseorang yang sedang kamu dekati atau kencani, mengakhiri hubungan secara tiba-tiba tanpa memberikan penjelasan apa pun.

Pelaku ghosting akan pergi ketika telah melewati komunikasi yang intes atau beberapa kali berkencan, bahkan ketika kamu dengan dia sudah berkomitmen untuk serius. Perlu diketahui bahwa kebiasaan ghosting bisa terjadi juga di pertemanan platonic dan tentu saja, nggak kalah menyakitkan.

Ilustrasi ghosting (wollipop.com)

Pilunya lagi, ghosting bisa dilakukan saat seseorang memilih pergi dari hubungan dengan cara menghindar atau tidak dibicarakan baik-baik. Seperti kisah yang dialami oleh seorang wanita bernama Marina asal Bogor, Jawa Barat ini yang juga menjadi korban ghosting.

Dilansir dari Wolipop, Marina berbagi cerita bagaimana awal mula ia terkena ghosting dengan pria teman sekampusnya. Awalnya, pria tersebut mendekatinya secara intens, lalu menghilang secara tiba-tiba. Begini kisah lengkapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"