Cerita Pengantin yang Punya Selera Tinggi, Undang Penyanyi Dangdut Tapi Gak Mampu Bayar

Cerita Pengantin yang Punya Selera Tinggi, Undang Penyanyi Dangdut  Tapi Gak Mampu Bayar

Resepsi pernikahan dengan kehadiran organ tunggal dan penyanyi dangdut  sebagai hiburan tentu membuat pengantin  tambah bahagia. Hal itu dirasakan oleh sepasang pengantin asal Cirebon, Jawa Barat yang belum lama ini menikah. Lalu bagaimana jika mereka terpaksa mengundang tapi tak punya uang?

Dari video yang tersebar di sosial media, ibu mempelai wanita mengatakan bahwa keluarganya bukan berasal dari keluarga kaya yang mampu menyewa organ tunggal beserta penyanyi dangdut wanita untuk memeriahkan resepsi pernikahan anaknya. Ia melontarkan pertanyaan di atas panggung.

“Saya nanggep organ tunggal bukan karena saya orang kaya, tapi karena selera anak saya tinggi,” ujar sang ibu. Ia pun terang-terangan bahwa pengantinnya saja tidak memiliki uang untuk menyewa organ tunggal dan penyanyi dangdut yang tentu menghabiskan dana jutaan rupiah.

Cerita Pengantin yang Punya Selera Tinggi, Undang Organ Tunggal Tapi Gak Mampu Bayar (Helotainment)

“Nggak kuat bayar, tapi apa boleh buat, orangtua tinggal merestui saja,” jelas sang ibu lagi. Sang ibu pun menyumbangkan sebuah lagu yang diiringi kelompok organ tunggal itu.Lagu itu ia persembahkan untuk pengantin dan orang-orang yang mendatangi resepsi pernikahan.

Karena pengantin tak mampu membayar akhirnya organ tunggal dan penyanyi dangdut  yang awalnya bisa menghibur di resepsi pernikahan dalam waktu yang panjang terpaksa harus dihentikan. Penyanyi dangdut dan kelompok organ tunggal langsung membenahi peralatan dan meninggalkan lokasi acara.

“Alih-alih tak mampu bayar akhirnya hiburan dibubarkan tak sampai malam hari. Selera tinggi karena gengsi tapi bikin orangtua malu hati juga gak bagus ya besti,” tulis keterangan dalam video tersebut.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"