Cara Selingkuh Berdasarkan Zodiak, Duh Buru-buru Cek Pasanganmu, Deh!

Cara Selingkuh Berdasarkan Zodiak, Duh Buru-buru Cek Pasanganmu, Deh!

Selingkuh adalah istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya, baik pacar, suami, atau istri. 

Istilah ini umumnya digunakan sebagai sesuatu yang melanggar kesepakatan atas kesetiaan hubungan seseorang. Motivasinya adalah untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil dalam situasi kompetitif.

Dalam sebuah hubungan, selingkuh sudah seperti sebuah tradisi. Banyak hal yang membuat para pelaku tergitur untuk melakukannya. Akhirnya hubungan berakhir dengan tidak baik. Namun, ternyata tanda-tanda pasangan sedang selingkuh bisa dilihat dari zodiaknya, lho.

Beberapa orang mungkin aja nggak sadar akan apa yang kekasihnya lakukan di belakangnya. Kebanyakan dari mereka menaruh kepercayaan kepada sang kekasih yang didukung juga oleh keahlian sang kekasih dalam menyembunyikan cara mereka selingkuh. 

Dilansir dari timesofindia.com, Selasa (7/12/2021) berikut ini hal yang mungkin dilakukan si dia saat sedang selingkuh di belakangmu berdasarkan zodiak:

1. Aries

Saat berselingkuh, orang yang berzodiak aries akan mencoba untuk menghentikan perdebatan denganmu. Dia akan berdiam diri dan tetap cheating dengan orang lain bahkan sudah ketahuan sekalipun.

2. Taurus

Pemilik Zodiak taurus akan mencoba berdebat denganmu dan membingungkan dirimu. Kemudian mereka akan mencoba mengalihkan topik pembicaraan dan mengubah suasana hati di antara kalian. Taurus seringkali sukses melakukan hal ini untuk mengelabui kekasihnya. Duh, manipulatif banget!

Cara Selingkuh Berdasarkan Zodiak (Viva)

3. Gemini

Pada saat pertama gemini dan pasangannya akan mulai berdebat, ia akan berusaha untuk meyakinkan dirimu. Kamu perlu berterima kasih akan mood swing yang dimilikinya. Sebab, dia akan mulai bertingkah laku aneh, kemudian kamu akan mengetahui kebenarannya secepatnya.

4. Cancer

Seorang cancer mampu mengatakan yang sebenarnya dengan menggunakan cara yang menyenangkan yang ia bisa. Namun dia juga bisa menyembunyikan hal tersebut layaknya ditutupi oleh sebuah jubah. Jadi, semuanya tergantung bagaimana ia akan bertindak.

5. Leo

Kamu mungkin nggak akan mengetahui kebohongan seorang yang berzodiak leo karena mereka sangat baik dalam memainkan permainan yang mereka ciptakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"