Cara Mudah Perawatan Rambut Kering, Rusak, Dan Patah-Patah

Cara Mudah Perawatan Rambut Kering, Rusak, Dan Patah-Patah

Dengan segala proses styling sehari-hari, termasuk keringin rambut pakai hair dryer, catokan, atau pakai hair curler, rambut tuh emang jadi rentan rusak, kering, dan patah-patah di ujungnya.

Apalagi kalo ditambah sering gonta-ganti warna rambut dan males ngerawatnya. Lebih parah lagi, rambut bisa jadi super kering sampai gampang patah dan rontok parah. 

Memang sih semuanya udah jadi kebiasaan. Namanya juga untuk menunjang penampilan, kan? 

Tapi jangan lupa setelah membuat rambut jadi rusak, kamu mesti banget melakukan perawatan ekstra kayak berikut ini: 

Pakai conditioner (salonsleek.com)

Selalu pakai conditioner setiap keramas

Kalo kamu keramas, jangan lupa ya selalu pakai conditioner. Soalnya produk ini lumayan ngebantu lho buat jadi perawatan sehari-hari. Kalo males lama-lama di kamar mandi, pakai aja leave on conditioner yang nggak mesti dibilas. 

Perawatan (pleijsalon.com)

Pakai hair mask seminggu 3 kali

Kamu juga bisa lho beli produk hair mask buat dipakai sendiri di rumah. Biasanya masker rambut ini setelah dipakai efeknya berasa banget. Rambut jadi lebih lembut dan gampang diatur. Kalau rutin dipakai, rambut bisa makin sehat dan berkilau juga. Hilang deh semua kerusakannya~ 

Perawatan di salon sebulan sekali

Karena rata-rata biaya perawatan di salon itu nggak murah, boleh lah sesekali dalam sebulan kamu siapin budget. Kamu bisa creambath, hair spa, atau coba perawatan lain yang intinya sih bisa bikin rambut lebih sehat. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"