Cara Menolak Tembakan Dari Cowok: Tenang Mereka Takan Sampai Sakit Hati

Cara Menolak Tembakan Dari Cowok: Tenang Mereka Takan Sampai Sakit Hati

Kamu sedang dikejar-kejar bahkan si cowok itu sampai ngungkapin perasaanya ke kamu? Kamu pengen nolak tapi ga enak? Tenang sisit....

Ada kok caranya biar sidia gak kecewa banget. Dah daripada kelamaan dan sidia menunggu mending cari tahu yuk cara menolak tembakan dari cowok di bawah ini.

Cara menolak tembakan dari cowok

Cara menolak tembakan dari cowok Menolak dengan baik bukan dengan menyakiti (blogspot.com)

Hindari memberi harapan palsu

Jangan pernah memberikan sinyal apapun pada si pria. Hal ini akan membuat dirinya merasa bahwa kamu ingin bersama dirinya. Akhirnya tanpa adanya status suatu hubungan, namun si pria merasa telah memilikimu. 

Jelaskan alasan padanya

Cobalah untuk tetap positif dan tersenyum saat temanmu menyampaikan perasaannya. Jangan hanya berkata tidak, cara menolak tembakan dari cowok, ya kamu bisa mengawalinya dengan mengatakan, ”Terima kasih atas kejujuranmu..,” bisa juga dengan mengatakan, “Aku senang sudah mengenalmu selama ini....”

Friendzone (MerahPutih.com)

Jelaskan Hubungan Kamu Hanya Sebatas Teman Saja

Jujur adalah salah satu yang terbaik. Jika kamu tidak nyaman harus menjalin hubungan dirinya, lebih baik katakan bahwa kamu sangat nyaman berteman dengan dirinya tanpa ingin mengubah status apapun. Dengan sendirinya dia akan mengerti dan pastinya tidak akan memaksakan dirinya.

Kalau Menolak Segerakan Jangan Menunda-Nunda

Menunggu itu adalah pekerjaan yang berat dan menyiksa. Boleh saja kamu membuatnya menunggu jawabanmu. Meski begitu, janganlah terlalu lama. 

Gunakan waktu seefektif mungkin untuk mengatur kata-kata terbaik untuk cara menolak tembakan dari cowok biar gak kelamaan berharap, bayangin kalau kamu ada pada posisinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"