Cara Menghilangkan Lemak Leher yang Wajib Dicoba, Biar PD Lagi!

Cara Menghilangkan Lemak Leher yang Wajib Dicoba, Biar PD Lagi!

Bagi sebagian orang, lemak pada leher adalah hal meresahkan. Bagaimana tidak, lemak di leher atau kerap disebut double chin bisa membuat orang kehilangan rasa percaya dirinya. Karena itu, penting banget mengetahui bagaimana cara menghilangkan lemak leher agar penampilan lebih sempurna.

Beberapa orang mungkin melakukan operasi plastik untuk menghilangkannya. Padahal, ada beberapa cara yang lebih mudah untuk menghempas double chin dan bisa kamu lakukan sendiri di rumah. Penasaran? Buat kamu yang ingin tampil lebih menarik tanpa double chin, yuk lakukan cara-cara berikut ini!

1. Melakukan Gerakan Tertentu

1. Melakukan Gerakan Tertentu Cara Menghilangkan Lemak Leher (via Grid)

Cara pertama agar lemak pada leher menghilang adalah dengan melakukan beberapa gerakan tertentu yang juga bisa menguatkan otot pada area leher. Yakni dengan melakukan peregangan leher dengan memiringkan kepala ke belakang dan lihat langit-langit.

Lalu dengan peregangan lidah. Caranya, melihat lurus ke depan, menjulurkan lidah selama beberapa detik sejauh mungkin. Lakukan dengan benar dan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang cepat dan maksimal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"