Cara Menghilangkan Kumis Pada Perempuan

Cara Menghilangkan Kumis Pada Perempuan

Kumis yang wajar tumbuh pada wajah laki-laki jadi mengganggu kalau muncul di wajah perempuan. Gini nih cara mengatasinya.

Kumis jadi bagian yang eksotis dan menarik untuk wajah laki-laki. Rasanya penampilan laki-laki itu jadi lebih manly dan macho. Gak jarang kaum adam yang rela membeli obat penumbuh kumis biar punya kumis yang oke.

Beda lagi kalau kumis muncul di wajah kaum hawa. Kumis pada perempuan justru bikin risih dan gak pede dengan penampilan. Mau di make up juga masih kelihatan. Meskipun kelihatannya jarang ada kumis pada wajah perempuan, sebenarnya ini wajar terjadi. Facial hair, termasuk kumis sangat wajar tumbuh di wajah perempuan.

Kumis pada laki-laki (gq.com)

Yah, tapi kalau kumis laki-laki bikin tambah pede. Kumis pada perempuan malah sebaiknya. Bikin gak nyaman!

Seperti yang dilnsir dari Fimela.com, sebagian perempuan memiliki helaian rambut yang halus. Hal ini gak jadi signifikan jika kamu mempunyai face hair. Tapi akan jadi kendala jika helaian tersebut besar dan nyata, sehingga terlihat signifikan. Jadi kelihatan banget.

Hormon menjadi faktor utama yang menyebabkan kumis terlihat sugnifikan pada wanita. Ketidakseimbangan hormon di mana lebih banyak testosteron dibandingkan jumlah rata-rata membuat kumis tersebut tumbuh. Polycystic Ovry Syndrome (PGOS) mampu meningkatkan kadar hormon juga. Untuk tahu keadaan hormonmu, bisa periksakan diri ke dokter. Tak jarang faktor genetik juga mempengaruhi kumis pada wanita ini.

Kumis pada perempuan (today.com)

Terus gimana cara menghilangkan kumis pada perempuan ini? Tenang ladies. Ada banyak cara untuk menghilangkan kumis pada wanita.

Bisa dengan mencoba Waxing, threading, atau menggunakan tweezer. Itulah beberapa pilihan yang bisa digunakan untuk menghilangkan bulu halus seperti kumis pada wajah kamu.

Tentu saja carilah tempat yang memang aman dan terpercaya untuk melakukan itu. Jangan sampai salah tempat dan bikin kulitmu justru iritasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"