Cara Menghilangkan Kerutan di Dahi dengan Mudah

Cara Menghilangkan Kerutan di Dahi dengan Mudah

Seiring dengan pertambahan usia, kerutan dan garis-garis di wajah seringkali muncul. Hal ini tidak bisa dipisahkan karena sudah merupakan proses alami yang dialami oleh setiap manusia. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa orang yang berusia masih muda pun juga mempunyai kerutan. Bagaimana cara menghilangkan kerutan di dahi?

Kerutan di dahi biasanya muncul karena faktor usia, ekspresi seseorang, genetika, dan bisa juga dikarenakan paparan sinar matahari. Meskipun telah dicegah, akan tetapi kerutan tersebut seringkali muncul kembali.

Ada sejumlah cara sederhana yang bia dilakukan untuk mengurangi kerutan di dahi tersebut, bahkan menghilangkannya. Dengan catatan hal ini harus dilakukan secara rutin setiap harinya. Lalu bagaimanakah caranya? 

1. Senam Dahi 

Cara Menghilangkan Kerutan di Dahi (via Bukalapak)

Senam dahi ini bisa dilakukan sambil berbaring telentang caranya yaitu, dengan mata terbuka tempatkanlah kedua telapak tangan di dahi sehingga semua ujung jari saling berhadapan, kemudian gerakkanlah alis dan kelopak mata ke atas. Tahan selama 5 detik di posisi ini. Gerakan ini sangat bermanfaat bagi otot-otot dahi dan menahan alis, mengurangi keriput di area tersebut.

2. Pijat Wajah

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"