Cara Menghilangkan Flek Wajah, Supaya Muka Kembali Glowing dan Selalu Tampak Awet Muda

Cara Menghilangkan Flek Wajah, Supaya Muka Kembali Glowing dan Selalu Tampak Awet Muda

Banyak wanita yang memiliki bintik-bintik di wajahnya. Mulai dari  bintik-bintik bekas luka, penuaan, hingga bekas jerawat yang dapat membuat kulitmu terlihat tidak rata. Meskipun tidak berbahaya, kulit yang tidak rata dapat mendorong beberapa orang untuk mencoba berbagai produk pencerah kulit.

Meskipun ada banyak produk dan solusi pencerah kulit di pasaran, tidak semuanya diciptakan sama, dan beberapa bahkan bisa berbahaya. Jadi, sebelum memutuskan untuk memakai produk kecantikan tertentu, kamu harus melakukan riset dulu.

# Penyebab Flek di Wajah

Contoh flek bekas jerawat (klikdokter.com)

Menurut David E. Bank, MD, dari NewYork-Presbyterian Hospital. Hiperpigmentasi, atau bintik hitam, dapat disebabkan oleh bekas jerawat, paparan sinar matahari yang berlebihan, atau perubahan hormonal. 

“Ada beragam krim dan serum yang dapat digunakan pasien untuk membantu mencerahkan, dan mengurangi area gelap seiring waktu,” katanya.

Masing-masing opsi perawatan ini memiliki beberapa risiko. Nah, untuk itu baca terus artikel ini sampai akhir untuk menemukan opsi mana yang paling cocok untukmu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"