Cara Menebalkan Bulu Mata, Begini Caranya Gengs!

Cara Menebalkan Bulu Mata, Begini Caranya Gengs!

Begini lho cara menebalkan bulu mata, cuma pakai bahan-bahan ini.

Punya bulu mata yang tebal tentunya menjadi suatu idaman bagi banyak orang, tentunya kaum-kaum hawa, pastilah memimpikan hal itu.

Gimana enggak, karena akan makin mempercantik dan membuat percaya diri. Lalu gimana sih cara menebalkan bulu mata? Tenang, daripada kepo, yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

Minyak Zaitun (hellosehat.com)

Minyak Zaitun

Cara menebalkan bulu mata secara alami ya pakailah minyak zaitun gengs. Minyak zaitun tak hanya bermanfaat untuk orang-orang yang sedang melakukan diet sehat, tetapi minyak ini juga memiliki banyak manfaat yang lainnya.

Salah satunya untuk kamu yang ingin memiliki bulu mata tebal dengan cara yang alami. Rambut aja baik, apalagi bulu mata.

Air Kelapa

Cara menebalkan bulu mata yang selanjutnya adalah dengan air kelapa. Manfaat air kelapa banyak sekali sebenarnya.

Ternyata, selain untuk mengatasi pengaruh racun ternyata air kelapa juga mengandung bahan anti kanker, anti penuaan, karena memiliki kandungan cytokinin, khlor, kadar kalium, dan klorin yang tinggi. Untuk kecantikan, kamu dapat cari air kelapa muda lalu basuhkan pada wajah, seru kan?

Lidah Buaya (editorial.femaledaily.com)

Lidah Buaya

Lidah buaya bisa menebalkan bulu mata secara alami lho. Tumbuhan yang satu ini banyak dipakai untuk menebalkan rambut. Jadi tentu bisa buat bulu mata dong.

Lidah buaya gampang banget ditemukan karena banyak yang menanamnya di pekarangan rumah. Nah, kamu juga bisa menggunakan lidah buaya ini sebagai salah satu cara melebatkan bulu mata gengs.

Minyak Almond

Minyak almon punya kandungan magnesium yang tinggi, hal ini menjadikan minyak almond cocok dimanfaatkan untuk memanjangkan bulu mata.

Caranya, olesin minyak almond pada bulu mata sebelum tidur. Kemudian, biarkan semalaman, lalu keesokan harinya bersihkan sembari membersihkan muka.

Teh Hijau (gogobli.com)

Teh Hijau

Yang selanjutnya adalah dengan teh hijau. Teh hijau mengandung sifat antioksidiatif dan anti karsinogenik. Teh hijau biasanya digunakan sebagai pengganti kopi karena sangat sedikit kandungan kafeinnya. 

Kalau dikonsumsi teh hijau bisa mengurangi risiko penyakit jantung dan mengurangi tumbuhnya kanker. Untuk kesehatan rambut, teh hijau dapat menghambat kerontokan rambut dan menyuburkan rambut. Cocok kan?

Jadi itulah beberapa cara menebalkan bulu mata, gimana? Bukan kaleng-kaleng kan? Kuy deh praktikkan!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"