Cara Mencerahkan Bibir dengan Buah, Lebih Alami dan Minim Efek Samping

Cara Mencerahkan Bibir dengan Buah, Lebih Alami dan Minim Efek Samping

Beragam produk perawatan bibir saat ini beredar luas di pasaran. Masalahnya, selain harganya relatif mahal, formulanya juga belum tentu cocok denganmu. Padahal, bibir juga butuh nutrisi agar tetap sehat, serta tidak terlihat hitam dan kusam. Kenapa tak menggunakan bahan-bahan alami sebagai solusi? Buah-buahan, misalnya.

Beberapa buah-buahan memiliki kandungan nutrisi yang secara mengejutkan sangat bermanfaat untuk bibir. Cara penggunaannya juga mudah dan tidak makan waktu. Daripada keluar banyak uang dengan hasil nihil, yuk simak tips perawatan bibir berikut ini!

1. Delima

Perawatan Bibir dengan Buah (via Kawaii Beauty Japan)

Dikenal sebagai salah satu buah yang memiliki banyak manfaat, kamu juga bisa memanfaatkan delima untuk mencerahkan bibir. Selain mengonsumsinya secara langsung, kamu bisa menggunakan buah delima sebagai masker. Bagaimana caranya?

Haluskan buah delima hingga teksturnya menjadi kental, kemudian oleskan di bibir dengan menggunakan kuas khusus masker yang bersih. Biarkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Untuk masker, kamu bisa mencampurkan bahan-bahan lain, misal susu segar dan air mawar. Manfaatnya juga lebih banyak deh.

2. Buah Bit



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"