Cara Menaklukkan Hati Pria: Pssst, Ini Jurus Rahasia Terjitu!

Cara Menaklukkan Hati Pria: Pssst, Ini Jurus Rahasia Terjitu!

Begini cara menaklukan hati pria, simpel aslinya, kamu cuman harus melakukan ini.

Kamu sedang pedekate ama cowok dan kamu bingung harus melakukan apa? Sebenarnya ada cara khusus yang bisa kalian gunakan untuk menaklukan cowok.

Tapi jangan bilang siapa-siapa ya, ini rahasia banget. Penasaran sama caranya biar si dia segera ada di pelukanmu? Ikuti nih cara menaklukan hati pria.

Mulailah duluan (selipan.com)

Jangan malu memulai duluan

Kebanyakan wanita akan malu kalau soal pedekate sama si cowok, dan lebih mengutamakan gengsi. Padahal ini sudah zamannya emansipasi wanita girls, saatnya memulai duluan.

Udah gak jaman, cewek kok cuma hanya menunggu tanda-tanda darinya, ya kalau begitu ya bakalan diambil sama cewek lain dong gengs.

Chat kapan aja kamu mau

Udah bukan lagi zamannya lagi mblo tunda-tunda balas chat si dia, menanti si dia seharian chat kamu duluan, dan ngambek saat tidak ada inisiatif chatting darinya. 

Kalau emang tertarik, kamu berhak dong chatting dia saat ini juga. Kamu berhak mengajak dia ngobrol duluan. Cara ini sah-sah aja kok.

Peka sama si dia (gadis.id)

Peka pada Perasaannya

Meskipun keliatan cuek, pria juga punya perasaan kok. Saat dia terlihat gabut atau gak bersemangat, berikan semangat untuknya. 

NB: Jangan terlalu cerewet di saat pria sedang ingin diam, biasanya mereka sedang memikirkan hal tertentu yang butuh ketenangan.

Sesekali Berikan Kejutan

Gak ada salahnya kok untuk memberikannya kejutan sekali-kali. Pasalnya, pria juga sangat menyukai kejutan yang menarik. Hal ini juga bisa kamu praktikkan untuk mendapatkan hati pria yang cuek.

Saat pria terkesan dengan kejutan yang kamu berikan maka secara tidak langsung akan membuat dirinya akan menjadi lebih care kepadamu.

Pujilah Dia (gulalives.id)

Pujilah Dia

Sesekali, pujilah dia. Mungkin dia baru potong rambut, tidak ada salahnya memuji, "Baru potong rambut ya? Gaya yang begini cocok banget buat kamu," atau berilah pujian lain yang menunjukkan bahwa kamu perhatian dengannya.

Gimana gak sulit kan? Kamu cuma butuh sedikit keberanian dan mencoba. Kalau belum dicoba, ya gak bakalan tahu hasilnya. Cobain kuy cara menaklukan hati pria.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"