Cara Memikat Pria dengan Cepat, Cuma dalam Hitungan Detik

Cara Memikat Pria dengan Cepat, Cuma dalam Hitungan Detik

Sejumlah cara memikat pria dengan cepat bisa dilakukan wanita. Meskipun ada anggapan bahwa wanita dilarang untuk menunjukkan rasa ketertarikan kepada pria lebih dulu karena takut disebut agresif. Memikat pria dengan cepat bahkan hitungan detik. Berikut ada beberapa cara cepat untuk memikat pria. 

Kontak Mata

Ada anggapan dari mata turun ke hati. Makanya kontak mata sangat penting bagi wanita dalam memikat pria. Disarankan untuk tidak melihat wajah pria dalam waktu lama. Cobalah sesekali saja menatap matanya lalu mengalihkan kepada hal lain.

Adanya kontak mata membuat pria jadi penasaran. Dijamin jika langkah awal ini berhasil maka si pria pasti akan mulai tertarik, paling tidak tersenyum atau bahkan langsung mendekati si wanita dan mengajaknya kenalan.

Cara Memikat Pria dengan Cepat (Medcom.id)

Memainkan Rambut

Selain mata, cara memikat pria dengan cepat juga bisa menggunakan bagian tubuh lainnya yakni rambut. Bagi wanita, rambut adalah mahkota dan sangat penting. Rambut juga bisa dipakai untuk memikat lawan jenis. Apalagi jika wanita yang berambut panjang.

Cobalah sesekali memainkan rambut panjangmu seperti memutar rambut menggunakan jari tangan atau sekedar menyelipkan rambut ke belakang telinga hingga menguncir rambut. Pasti deh pria yang ada di dekatmu akan kesengsem dengan aksi sederhana tersebut.

Beri Senyum Manis

Mata dan rambut sudah dipakai untuk memikat pria. Kira-kira bagian tubuh mana lagi yang bisa dipakai wanita? Senyuman di bibir bisa juga untuk memikat pria dengan cepat. Misalnya saat melihat pria yang kamu suka, cobalah memberikan senyum terbaikmu. 

Lakukan tersenyum yang sederhana atau tidak terlihat gigi. Memberikan senyum adalah tanda bahwa wanita tersebut sudah menunjukkan keramahan kepada pria yang menjadi targetnya. Pria mana yang tidak berbunga-bunga diberikan senyum tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"