Cara Membuat Masker Wajah Mudah Murah Berkhasiat

Cara Membuat Masker Wajah Mudah Murah Berkhasiat

Masker wajah merupakan salah satu media perawatan kecantikan wanita yang penting. Tak harus mahal, cara membuat masker wajah mudah pun bisa sangat berkhasiat.

Merawat kecantikan kurang rasanya jika tidak melakukan masker wajah. Perawatn ini harus dilakukan setiap hari agar kulit wajah tetap kencang dan bersih dari jerawat. Jika membeli masker wajah di pasaran terasa mahal, kalian bisa mengikuti cara membuat masker wajah yang mudah, murah, dan berkhasiat. Yuk simak tips di bawah ini.

1. Masker untuk mencerahkan wajah

1. Masker untuk mencerahkan wajah Cara membuat masker wajah mudah dan murah (brightwhiteskin.com)

Masker pertama yang perlu dicoba adalah masker untuk mencerahkan wajah. Bahan masker yang dibutuhkan adalah 2 sendok makan susu dan 1 sendok makan jus tomat. Buah tomat mengandung vitamin yang kaya sedangkan susu memiliki asam laktat yang mampu mencerahkan kulit wajah.

2. Masker untuk membersihkan kulit wajah

2. Masker untuk membersihkan kulit wajah

Cara membuat masker wajah mudah dan murah (organicfacts.net)

Sedangkan untuk membersihkan kulit wajah, kamu cukup menggunakan 2 sendok teh madu dan 1 sendok teh perahan sari buah lemon. Masker ini dapat membantu bahkan menghilangkan noda bercak di wajah akibat luka, jerawat, atau terbakar sinar matahari.

3. Masker untuk kulit berminyak

3. Masker untuk kulit berminyak Cara membuat masker wajah mudah dan murah (howtotreatheartburn.com)

Kulit wajah berminyak dapat diatasi dengan masker yang satu ini. Kalian cukup mencampurkan 2 sendok makan jeli lidah buaya dan 1 sendok teh kunyit. Kedua bahan ini kaya akan anti oksidan yang membantu membersihkan pori-pori tempat produksi minyak berlebih.

4. Masker untuk mengencangkan dan meremajakan kulit

4. Masker untuk mengencangkan dan meremajakan kulit Cara membuat masker wajah mudah dan murah (ediblemanhattan.com)

Cara membuat masker wajah selanjutnya berkhasiat untuk tampil awet muda. Bahan campuran antara 2 sendok teh bubuk kopi dan 2 sendok teh madu dapat mengencangkan dan meremajakan kulit. Kopi memiliki kandungan yang dapat mengencangkan kulit wajah, sedangkan madu berkhasiat meremajakan kulit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"