Cara Membuat Cowok Tidak Bisa Lepas Dari Kita, Jadilah Pasangan Sempurna Untuknya

Cara Membuat Cowok Tidak Bisa Lepas Dari Kita, Jadilah Pasangan Sempurna Untuknya

Cara membuat cowok tidak bisa lepas dari kita adalah jadi pacar yang sebaik mungkin. Jadi pacar tebaik buat dia. Jadi dia gak sempet memikirkan orang lain atau menginginkan orang lain selain kamu. Jadilah pacar perhatian.

Berikut ini beberapa tips jadi pacar yang baik buat kamu.

1. Mengucapkan Terimakasih

Meskipun dia tidak berharap sekalipun dan membnatumu dengan tulus, ucapan terimakasih akan tetap manis. Meski dia pacarmu, bukan berarti kamu bisa seenaknya meminta bantuan. Perlakukan dia dengan baik dan berikan ucapan terimakasih setelah dia bantuin kamu. Sekecil apapun itu.

Mengucapkan terimakasih dan jadi pacar yang perhatian (medium.com)

2. Memberinya Ruang di Media Sosialmu

Gak usah terlalu sering, kamu bisa memposting momen paling spesial bagi kalian berdua. Bisa juga posting ucapan terimakasih setelah diberikan hadian olehnya. Dia akan merasa senang dan bangga karena postinganmu itu. Juga merasa dianggap sebagai pacar.

3. Sok Sibuk Sesekali

Biar dia penasaran apa kegiatanmu dan semakin kangen sama kamu. Boleh kok sesekali kamu menolak ajakannya buat makan atau keluar bareng. Terutama buat kalian yang tinggal satu daerah dan sering banget ketemu. Biar gak gampang bosen juga gengs.

4. Lakukan Kegiatan Positif

Lakukan kegiatan-kegiatan yang bisa membuatmu berkembang. Berlatihlah kemampuan baru. Hal ini bisa bikin dia bangga sama kamu dan semakin suka. Apalagi kalau kamu bisa jago dibidang yang kamu pelajari itu.

Jadilah mandiri dan lakukan kegiatan positif (psiloveyou.xyz)

5. Berhenti Menuntut dan Mandiri

Cowok suka sama cewek yang pengertian dan mandiri. Tidak banyak menuntut dan bisa melakukan banyak hal sendiri. Kamu bebas memang meminta tolong sama pacar. Tapi untuk hal-hal sepele yang bisa kamu lakukan sendiri, berusahalah tidak meminta bantuan.

6. Menghubunginya Duluan

Meski pacarmu tipe yang cuek, tetep aja cowok suka diperhatikan. Gak usah jaim dan mementingkan ego. Kalau kangen bilang aja duluan. Kalau pengen ketemu hubungi aja duluan.

7. Bisa Masak

Nah, saat ini gak semua cewek bisa masak. Kamu bisa latihan memasak dan membuat masakan kesukaannya. Pasti dia tambah sayang deh sama kamu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"