Cara Memakai Eyeliner yang Mudah Untuk Pemula, Kurang dari 5 Menit!

Cara Memakai Eyeliner yang Mudah Untuk Pemula, Kurang dari 5 Menit!

Gimana sih cara memakai eyeliner yang bikin mata kita lebih cantik?

Siapa dari kalian yang suka pakai eyeliner? Atau, kalian mau nyoba eyeliner untuk pertama kalinya?

Untuk memakai eyeliner, diperlukan trik tertentu dan kebanyakan dari kalian mungkin akan mengalami kesulitan untuk menguasai cara pemakaiannya di awal. Tapi tenang, lama-lama kalian bakal terbiasa kok. Yuk, simak cara pakai eyeliner yang gampang berikut ini.

1. Pakai bedak tabur dulu

bedak tabur (IDN Times)

Untuk tahap awal, coba deh usap kelopak mata dengan bedak tabur dulu. Dengan kulit kelopak mata yang kering karena bedak tabur, nanti eyeliner jadi mudah diolesin.

Terus, jangan pakai maskara atau bulu mata dulu. Kalian bisa pakai semua itu belakangan. Kalo pakai maskara dulu, takutnya nanti malah bakal berantakan riasan matanya.

2. Buat garis putus-putus

bikin garis putus-putus (kawaiibeautyjapan.com)

Kalo mau megaplikasikan secara penuh, kalian bisa mulai dengan bikin garis kecil putus-putus sepanjang garis bulu mata bagian atas. Mulai dari tengah hingga ujung luar mata.

3. Bikin garis memanjang

Nah, kalo udah sekarang sambungkan garis kecil putus-putus tadi. Diawali dari garis kecil pertama, terus perlahan olesin utuh sampai ke batas terluar garis kecil. Hati-hati ya agar polesannya rapi.

4. Tebalkan

Kalo udah bikin garis dari bagian dalam pojok mata. Poleskan garis tegas sampai ke bagian tengah.

Ini bakal bikin riasan mata kalian lebih berkesan tajam. Kalian bisa rapikan polesan yang kurang rapi di tahap ini.

5. Tambahkan sentuhan terakhir



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"