Cara Melebatkan Alis: Alami Nggak Pakai Ribet!

Cara Melebatkan Alis: Alami Nggak Pakai Ribet!

Begini lho cara melebatkan alis itu, cuman pakai ini.

Punya alis yang lebat bagi sebagian orang itu identik dengan cantik dan genteng. Dan banyak orang yang berlomba-lomba untuk melebatkanya.

Sebenarnya ada sih cara melebatkan alis itu gengs. Cara ini menggunakan bahan alami dan gak pake ribet. Kepo? Kuy kita simak ulasannya di bawah ini.

Kuning Telur (hellosehat.com)

Kuning Telur

Kuning telur adalah sumber biotin dan keratin protein yang sangat tinggi. Kedua kandungan itu berfungsi untuk memaksimalkan pertumbuhan rambut secara efektif. 

Caranya, ambil 1 butir telur, pisahkan bagian kuning dan putih kemudian oleskan kuning telur di alis secara merata. Diamkan selama 20 menit, lalu bisa dengan air hangat.

Minyak Kemiri

Asam linolenic alias asam lemak omega-3 yang terkandung dalam minyak kemiri mampu merangsang pertumbuhan rambut Anda. 

Caranya, oleskan minyak kemiri pada alis sebelum tidur, biarkan semalaman, lalu keesokan harinya bersihkan sembari membersihkan muka.

Susu Murni (aromsa.com)

Susu Murni

Susu dikenal sebagai minuman yang kaya akan kandungan kalsium dan baik untuk kesehatan tulang. Susu pun juga bisa menebalkan alis kita lho gengs.

Caranya, siapkan susu murni secukupnya, oleskan secara merata di alis kamu. Berikan pijatan ringan selama 3 menit. Lalu tunggu sampai 30 menit, baru kemudian dibersihkan menggunakan air sampai bersih.

Minyak Jarak

Minyak jarak juga terbukti ampuh sebagai cara menebalkan alis secara alami lho gengs. Caranya gampang kok. 

Cukup oleskan minyak jarak pada alis sebelum tidur, biarkan semalaman, lalu keesokan harinya bersihkan sembari membersihkan muka kamu gengs.

Lidah Buaya (indiamart.com)

Lidah Buaya

Cara menebalkan alis yang terakhir adalah dengan lidah buaya. Sama seperti rambut, lidah buaya juga bagus untuk kesehatan alis gengs.

Caranya, siapkan 1 batang lidah buaya, potong menjadi 2 bagian dan ambil gelnya. Lalu oleskan gel lidah buaya pada alis mata hingga merata. Setelah itu diamkan selama 30 menit, baru dibersihkan dengan air hangat. 

Jadi begitulah cara melebatkan alis gengs. bahannya mudah didapat kan? Tunggu apa lagi nih, segera praktikkan di rumah.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"