Cara make up Wardah yang benar efeknya bisa tahan seharian. Buat yang masih pemula ikuti saja langkah-langkahnya. Dijamin nggak luntur.

Cara make up Wardah yang benar ini penting untuk diikuti langkahnya. Buat yang masih pemula, mungkin masih bingung cara memakainya. Atau mungkin masih kebalik mengaplikasikan pelembab dan foundation. Simak aja biar nggak keliru.

1. Aloe Vera Gel

1. Aloe Vera Gel Wardah Hydrating Aloe Vera Gel (talkativetya.com)

Sebelum memakai yang lain, cara memakai make up Wardah yang benar ialah dengan mengaplikasikan semacam pelembab Aloe Vera Gel Wardah. Produk ini membuat wajah terasa segar karena dilengkapi dengan elemen cooling sensation. 

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini dibuat dari lidah buaya. Produk ini cocok untuk dipakai sehari-hari dan harganya pun terjangkau. Bentuk gel terasa lengket ini mudah diserap oleh kulit wajah. Pakaikan pada wajah setelah dibersihkan ya, baru mengikuti langkah selanjutnya.

2. Wardah Sunscreen SPF 30

2. Wardah Sunscreen SPF 30 Wardah Sunscreen (murahmeriah.info)

Selanjutnya, aplikasikan Wardah Sunscreen SPF 30 untuk menghindari terpaan sinar UV. Produk ini bisa melindungi wajah dan mempunyai tekstur yang mudah menyerap di kulit. Cara make up Wardah yang benar, jangan mengusapkan tetapi mengaplikasikan dengan tap-tap atau tepuk-tepuk dengan jari hingga merata. 

3. Wardah Exclusive Liquid Foundation

3. Wardah Exclusive Liquid Foundation Wardah Liquid Foundation (blibli.com)

Produk ini terdapat lima warna, yaitu light beige, sheer pink, sandy, natural dan coffee beige. Jadi pilih sesuai tone kulit wajahmu ya. Cara make up warnah yang benar adalah dengan meratakan foundation berbentuk liquid ini ke wajah. Ratakan hingga leher agar tone colour menyeluruh. 



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations