Cara Jadi Istri Setia Seperti Vanessa Istri Mendiang Kobe Bryant

Cara Jadi Istri Setia Seperti Vanessa Istri Mendiang Kobe Bryant

Selama 18 tahun menikah, Vanessa dan Kobe dikaruniai empat orang anak, semuanya perempuan. Yang pertama, Natalie Diamante lahir pada Januari 2003. 

Lalu, Gianna Maria-Onore, yang tewas dalam kecelakaan helikopter bersama Kobe, lahir pada Mei 2006. Anak ketiganya, Bianka Bella lahir pada Desember 2016. Yang terkahir, Capri Kobe lahir pada Juni 2019. 

Meski suaminya legenda NBA, Vanessa memilih menjaga privasi di dunia maya. Ia memiliki 1,9 juta pengikut di Instagram meski akunnya di-setting private. 

Kobe Bryant dan anaknya, Gianna, meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1/2020) waktu setempat atau Senin (27/1) dini hari WIB.

Menurut laporan sejumlah media seperti Washington Post dan TMZ Sports, Bryant tengah bepergian menggunakan helikopter pribadinya sebelum mengalami kecelakaan. Insiden kecelakaan itu sendiri terjadi di Calabasas, California, Amerika Serikat.

Kalian bisa membayangkan kan gimana saking setianya si mbak Vanessa istri mendiang pemain basket papan atas ini? 

Kalian pasti kepengen kan jadi setia seperti halnya istri mendiang kobe bryant ini? Lalu bagaimana cara jadi istri setia seperti dia? Begini caranya....

Cara jadi istri setia

Cara jadi istri setia Mendiang Kobe dan Istri (Instagram @kobebryant)

Dewasa

Cara menjadi istri setia yang pertama  ya dengan bersikap dewasa, karena biasanya seorang wanita yang selingkuh hanya ingin membuktikan pada suami bahwa dirinya masih cantik dan disenangi pria lain, dengan kata lain ia sedang memancing suaminya untuk cemburu. Tapi ladies itu bukanlah cara menjadi istri idaman suami yang benar ya.

Memahami

Setelah cara menjadi istri setia yang pertama telah dilakukan, cara yang kedua adalah dengan cara memahami pria, sebenarnya cara memahami pria itu mudah kok, meskipun terlihat tidak banyak bicara, dan hanya berbicara seadanya kamu bisa memahami suamimu dari tingkah laku sehari-hari. 

Nah tahukah kamu rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita itu sebenarnya mereka bukan tidak mau berbicara pada istrinya tapi memang tidak bisa.

Mendiang Kobe dan Istri (Instagram @kobebryant)

Jalin komunikasi

Jika selama ini kamu dan suami tidak sedang dalam komunikasi bagus dengan artian kalian hanya berbicara seperlunya, ada baiknya kamu memulai percakapan ladies, bicarakan keseharianmu hari ini, jika bisa minta pendapatnya agar bisa memancing dia untuk berbicara juga. 

Jika suami kamu duluan yang menjaga jarak ada baiknya kamu mencari tahu alasan pria jaga jarak dengan wanita yang menjadi istrinya dengan cara bertanya padanya.

Berfikir bijak

Jika terlintas dalam benak anda untuk menjadi istri yang selingkuh berfikir bijaklah, hubungan kalian mungkin akan hancur dan mengorbankan anak-anak. 

Sadarlah bahwa seorang ibu memiliki fungsi ibu dalam keluarga dalam artian ibu adalah tihangnya keluarga jika ibu menghancurkan keluarganya apa yang akan terjadi pada keluarga itu?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"