Cara-Cara Menghilangkan Kumis pada Wanita Secara Alami, Nggak Perlu Minder!

Cara-Cara Menghilangkan Kumis pada Wanita Secara Alami, Nggak Perlu Minder!

Kalian punya kumis tipis di wajah yang pingin diilangin? Ini loh, beberapa cara untuk menghilangkannya.

Banyak pria suka menumbuhkan kumis. Kumis juga disebut sebagai simbol kejantanan. Tapi, cewek nggak berpikiran kayak gitu.

Bagi cewek, kumis tipis di bawah hidung kadang bikin risih dan nggak percaya diri.  Kebanyakan lebih milih mencukurnya secara rutin.

Tapi taukah kalo kalian bisa menghilangkannya secara alami? Yuk, ketahui cara-caranya yang gampang berikut.

1. Pakai putih telur

1. Pakai putih telur putih telur (Healthline.com)

Putih telur selain enak dimakan juga bisa manfaatkan untuk ngehambat pertumbuhan kumis. caranya siapkan putih telur, tepung jagung, dan gula secukupnya. Campur ketiga bahan itu sampai mengental.

Pakailah sebagai masker dan diamkan selama 30 menit. Kalo udah kering, bersihin pelan-pelan.

2. Gula pasir

2. Gula pasir gula pasir (merdeka.com)

Kalian juga bisa bikin bahan pencukur bulu secara alami pakai gula. Campurkan dua sendok makan gula sama satu sendok perasan jeruk lemon sampai tercampur rata.

Celupin kain lembut yang bersih ke bahan tadi. Bikin gerakan memutar pelan-pelan di area kumis buat menghilangkannya secara alami.

3. Madu dan lemon

3. Madu dan lemon madu dan lemon (organicfacts.net)

Campur lemon dan madu untuk bantu kalian menhilangkan rambut halus di area wajah. Kalian bisa nyampur dua bahan dan diemin kira-kira 20 menit.

Abis itu, rendam kain do air hangat dan celupin campuran bahan sebelumnya. Tempelin di bagian atas bibir dan usap pelan-pelan. Lakukan dua kali seminggu buat dapet hasil yang maksimal.

4. Kentang

4. Kentang Kentang (liputan6.com)

Taukah kalian kalo kentang bermanfaat buat kecantikan wajah? Cara memanfaatkan kentang juga sangat mudah. 

Kalian tinggal rendam kentang di air dan biarkan semalaman. Esok harinya, kalian bisa bikin ekstrak cairan kentang dengan memarut dan memerasnya.

Campur ekstrak jus pakai sisa air rendaman yang ditambah madu. Aplikasikan di atas bibir yang biasa ditumbuhi kumis dan biarkan sampai kering. Tips ini bisa menghambar pertumbuhan kumis tipis kalian secara alami, loh. Asalkan kalian melakukannya secara rutin.

Sebenernya, kumis tipis itu nggak harus dihilangkan, loh. Tapi kalo emang bener-bener bikin nggak percaya diri, yaudah pakai aja cara-cara menghilangkan kumis di atas. Selamat mencoba!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"