Cara Ampuh Menaklukan Pacar Yang Punya Sikap Cuek, Dijamin Hubungan Langgeng

Cara Ampuh Menaklukan Pacar Yang Punya Sikap Cuek, Dijamin Hubungan Langgeng

Punya pacar yang sifatnya cuek? Kamu mungkin sering merasa kesal karena sikapnya yang seringkali nggak sesuai dengan harapanmu. Tapi di sisi lain, kamu juga pengen punya hubungan yang awet dan harmonis. 

Nah, buat kamu yang punya pasangan cuek, nih ada 4 hal yang bisa kamu coba supaya hubungan kalian bisa sukses.

# Memahami sifatnya

Tips menghadapi pasangan yang cuek agar hubungan langgeng (pexels.com)

Yang namanya manusia, pasti punya karakter atau sifat yang berbeda-beda. Kamu mesti menyadari penuh untuk hal ini. Saat punya pasangan yang sikapnya cuek, sebisa mungkin kamu harus memahami dan mengerti sifatnya. 

Misalnya nih, ketika kamu ngarep pasangan yang bisa kasih perhatian atau romantis, sebaiknya segera sadari kalo dia emang nggak mudah buat ngelakuin hal tersebut. Dari pada dipaksakan dan berujung konflik, mending kamu terima aja deh sifatnya yang emang sulit romantis.

# Jangan gampang baper

Kalo kamu tau pasanganmu adalah orang yang sangat cuek, mau nggak mau kamu mesti usaha supaya hubungan kalian bisa harmonis dan awet. Coba deh untuk tidak mudah baper dengan sifatnya yang seperti itu.

Kalo kamu sering baper, bisa-bisa pasanganmu malah merasa kesal. Atau kamu sendiri yang akhirnya jengkel ke dia. Jika terlalu sering baper, akhirnya hubunganmu akan penuh dengan pertengkaran dan membuat hubungan jadi memburuk.

# Jangan banyak menuntut

Cara berikutnya adalah berhenti menuntut dia buat perhatian denganmu jika sebenarnya sifat dia emang dasarnya udah cuek. Seringkali, orang dengan karakter cuek bakal punya cara tersendiri untuk mencintai seseorang.

Sebab, sikap cuek itu nggak berarti dia nggak cinta lho. Justru dia udah berhasil jujur dengan dirinya sendiri dan kamu sebagai pasangan mesti bisa memahami sifatnya yang cuek itu. Dari pada punya pasangan yang sifatnya dibuat-buat, malah bikin was-was kan…

# Jangan mudah nethink dan terima dia apa adanya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"