Cantiknya Makeup Flawless Tanpa Foundation ala Tasya Farasya, Yuk Cobain, Ladies!

Cantiknya Makeup Flawless Tanpa Foundation ala Tasya Farasya, Yuk Cobain, Ladies!

Masa pandemi mengharuskan banyak kegiatan dilakukan secara virtual. Mulai dari sekolah, kuliah, meeting bahkan hingga kerja. Meskipun hanya melalui virtual, kamu juga harus tampil kece dong. Nggak boleh tampil kusut, kucel, bahkan no makeup.  

Padahal, jujur aja deh, terlalu lama nggak kemana-mana pasti akan membuat kebiasaan makeup jadi berubah, kan? Setuju nggak? Salah satunya pernah nggak kamu merasa malas pakai foundation karena terasa ‘berat', terburu-buru atau dirasa nggak penting-banget?

Eits, tunggu dulu! Buat kamu yang tetap ingin tampil cantik di layar kamera saat online, tapi nggak pengin ribet dengan full makeup, kamu masih bisa kok tampil flawless tanpa foundation. Dilansir dari Youtube Tasya Farasya, ada 5 look makeup tanpa foundation yang cocok untuk acara virtual. Apa saja? Yuk, simak bareng Ladies!

Tips utama dari Tasya adalah mengganti foundation dengan tone-up cream. Yup, tone-up cream yang memiliki formulasi dan tekstur yang lebih ringan dari foundation biasanya dapat ‘mengisi’ warna kulit jadi lebih cerah. Cukup aman jika digunakan untuk acara virtual yang berlangsung selama beberapa saat saja.

1. Online Class Look

Simple Makeup, Online Class Look ala Tasya Farasya (YouTube)

Makeup look ini cocok untuk kamu yang ikutan online class tapi tetap terlihat segar. Kamu hanya perlu meratakan tone-cup cream dan aplikasikan lip tint di bibir. Sisir alis agar tetap terlihat rapi dan natural.

2. Online Meeting Look



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"