Cantik Ala Perempuan India, Cukup Gunakan 5 Bahan Alami Ini

Cantik Ala Perempuan India, Cukup Gunakan 5 Bahan Alami Ini

Nggak bisa dipungkiri kalau kebanyakan orang India memiliki fitur fisik yang hebat. Salah satunya adalah rambut hitam dan kulit yang sehat. Kamu pasti sering melihatnya dalam film India.

Dan, nggak cuma dalam film, rupanya hal ini juga dialami masyarakat India pada umumnya, lho. Kecantikan fisik mereka pun menjadi daya tarik tersendiri sehingga paling diinginkan masyarakat di seluruh dunia.

Ternyata rahasia kecantikannya diturunkan dari generasi ke generasi. Dimana sampai sekarang, kebanyakan wanita India masih memilih pengobatan rumahan yang bebas bahan kimia, ramah bagi kulit, dan juga rambut.

Berikut 5 bahan alami yang digunakan sebagai perawatan perempuan India yang bisa kamu ikuti. Yuk, lihat ulasannya!

1. Amla yang Kaya Vitamin C untuk Memperkuat Rambut

Amla (KlikDokter)

Amla adalah rahasia kecantikan India kuno. Meskipun kini sudah ada banyak sabun dan sampo yang mengandung ekstrak amla, tapi sebaiknya gunakan amla dalam bentuk alami.

Amla atau gooseberry sendiri adalah sejenis buah beri yang banyak ditemui di India. Buah ini terkenal kaya akan vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan. Dimana nutrisi tersebut menjadikan rambut lebih tebal, kuat, dan berkilau.

Kamu bisa meniru resepnya dengan menjadikan jus amla yang dicampur dengan madu. Manfaatnya membuat paket wajah cerah yang sangat baik. Termasuk mengkondisikan rambut yang lebih kuat dan memberinya volume.

2. Daun Neem untuk Kulit dan Rambut yang Sehat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"