Buat yang LDR, Ini 7 Tanda Dia Cinta Sejatimu

Buat yang LDR, Ini 7 Tanda Dia Cinta Sejatimu

Pasangan yang LDR emang sering dilanda perasaan cemas, gundah gulana. Gimana lagi, jarang ketemu bikin pikiran dan perasaan gak tenang. Apa lagi kalau kamu tipe yang gampang cemas.

Begini gengs, tanda-tanda dia cinta sejati kamu. Bisa dideteksi meski kalian lagi LDR kok. Simak ya...

1. Dia selalu berusaha membuatmu merasa dekat

Berusaha membuatmu merasa dekat (insider.com)

Meskipun jarak kalian jauh, dia tetep membuatmu merasa dekat. Gimana caranya? Dia gak sungkan mengungkapkan emosi dan apa yang dia rasakan. Dia juga cerita apa yang dilakukan dengan sendirinya. Gak usah ditanya-tanya. Dia juga senang mendengar ceritamu. Meski kalian jauh, tetep aja kalau ada apa-apa pasangan yang jadi tempat pulang.

2. Mengambil setiap kesempatan buat ketemu atau menghabiskan waktu sama kamu

Kalau dia gak masalah kalau harus melakukan perjalanan sepuluh jam hanya untuk melakukan percakapan dua jam denganmu. Meluangkan waktu liburan bersama. Selalu meluangkan waktu untuk menghubungi.

Pokoknya dia akan melakukan segalanya hanya untuk akhirnya melihat dan merasakan berada dekat denganmu. Manis sekali kan?

3. Gak suka gombal

Gak suka gombal (time.com)

Karena tahu di PHP itu gak enak dan dibuat berharap itu gak nyaman dia gak akan sembarangan janji. Juga mengatakan hal-hal yang manis. Misalnya janji mau liburan tapi gak jadi terus berkali-kali. Dia akan senantiasa menepati apa yang dikatakan dan dijanjikan sama kamu.

4. Gak suka debat gak penting

Dia tahu waktu sangat berharga, meski hanya percakaan lewat telepon. Jadi daripada menghabiskan waktu kalian untuk berdebat hal gak penting dia lebih suka membicarakan yang positif. Terutama membicarakan masa depan hubungan dan kehidupan kalian berdua.

5. Mendukung kebahagiaanmu

Dia gak akan memperlakukanmu layaknya burung dalam sangkar. Gak boleh main sama teman dan pergi ke luar karena dia gak bisa mengawasi. Dia akan mendukung apa yang kamu inginkan demi kebhagiaan kamu. Dia akan mendukungmu jadi pribadi yang mandiri.

6. Kalian berdua memiliki tujuan mandiri 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"