Buat Wanita, Ini Lho Sifat yang Dibenci Pria dari Seorang Wanita

Buat Wanita, Ini Lho Sifat yang Dibenci Pria dari Seorang Wanita

Hampir setiap pria menyukai wanita yang menarik, cantik dan baik hati. Tetapi, beberapa pria juga sulit untuk mendapatkan kriteria seperti itu karena memang setiap manusia punya karakter yang berbeda-beda.

Soal masalah sifat, sebaiknya kamu harus tahu apa saja sifat wanita yang tak disukai pria selain kesombongan. Berikut adalah 3 hal lainnya yang tak disukai pria:

# Terlalu boros

Beberapa sifat wanita yang paling tidak disukai pria (pexels.com)

Pertama adalah boros. Ya, pria paling gak suka jika wanita punya kebiasaan yang sangat boros. Apalagi jika borosnya itu dilakukan untuk membeli hal-hal yang tak begitu penting. Makanya, para pria berharap bisa menemukan pasangan yang bisa mengatur keuangannya sebaik mungkin untuk masa depan.

# Tidak mempedulikan orang di sekelilingnya

Sifat berikutnya adalah tak peduli dengan orang di sekitarnya. Kita tahu jika ada saja sebagian orang yang kerap gak peduli dengan orang sekitarnya. Ia tak mau bersosialisasi atau sibuk dengan dirinya sendiri.

Nah, pria sangat tidak suka dengan sifat wanita seperti ini, guys. Sebab, mereka pengen jika kekasihnya mau jadi orang yang peduli dan bermanfaat untuk orang lain.

# Suka mengatur pasangannya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"