Bosen Sama Penampilan yang Gitu-Gitu Aja? Ini Gaya Rambut 2021 yang Paling Pas dan Sesuai Zodiak Kita

Bosen Sama Penampilan yang Gitu-Gitu Aja? Ini Gaya Rambut 2021 yang Paling Pas dan Sesuai Zodiak Kita

Zodiak nggak cuma jadi panduan tentang percintaan, karier atau keuangan aja. Namun, gaya rambut juga bisa dicocokkan dengan zodiak kita untuk tampilan terbaik, lho.

Meski tahun 2021 tinggal beberapa bulan lagi, tak ada kata terlambat untuk bereksperimen mempraktikkan gaya rambut yang tepat. Harapannya, dengan penampilan baru, kamu akan lebih bersemangat menyambut pergantian tahun yang nggak lama lagi. Yeay!

Berikut ini gaya rambut paling sempurna untukmu dari panduan ciri-ciri astrologi paling umum bagi setiap zodiak dilansir dari luxyhair.com. Simak, yuk!

- Aries: Bold Bob

Ilustrasi Gaya Rambut Bold Bob (Pinterest)

Sebagai tanda zodiak pertama, nggak heran jika Aries dikenal berani menghadapi tantangan. Mereka percaya diri dan tidak takut untuk mengejar apa yang diinginkan.

Sebagai zodiak kuat, diperlukan gaya rambut yang juga kuat. Kita bisa mengambil inspirasi dari Shay Mitchell pada potongan bob, berani, unik, dan cantik. Lihat juga gaya rambut Lady Gaga dan Emma Watson yang berzodiak Aries.

 

- Gemini: Tousled Bob

Menyenangkan, ingin tahu, dan selalu punya banyak hobi serta teman adalah ciri pemilik zodiak ini. Gemini adalah orang yang sibuk dan berjiwa sosial.

Untuk Gemini yang aktif dan sering bepergian, mereka membutuhkan gaya rambut yang praktis tapi tetap stylish. Cobalah potongan bob yang bisa tetap diikat atau tampil dengan tekstur lurus/ bergelombang dengan sedikit perawatan seperti Angelina Jolie, Awkwafina, dan Lucy Hale.

- Taurus: Long, Thick Waves

Taurus diperintah oleh Venus, planet yang mengatur cinta, kecantikan, dan uang. Pengaruh Venus menjadikan Taurus sebagai zodiak paling sensual, mereka suka dimanjakan dan merasa nyaman.

Rambut bergelombang yang panjang dan seksi sangat cocok untuk Taurus. Coba lihat gaya rambut Adele, Gigi Hadid, Jessica Alba, dan Gal Gadot.

- Cancer: Voluminous High Ponytail



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"