Bosan Jomblo? 5 Kegiatan Ini Pas Banget Kamu Buat Menemukan Calon Kekasih Idaman

Bosan Jomblo? 5 Kegiatan Ini Pas Banget Kamu Buat Menemukan Calon Kekasih Idaman

Jangan cuma diam dan menunggu, cewek juga boleh banget berusaha untuk mendapatkan pasangan lho. 

Zaman sekarang ini, udah bukan hal aneh kok kalau kamu ngajak cowok kenalan duluan, ngajak kencan, sampai menyatakan cinta. Lagian, memang kenapa nggak boleh sih? 

Nah, kalau kamu lagi pengen menemukan orang-orang yang bakalan jadi calon pacar, berikut kegiatan yang bisa dicoba. Dari kegiatan ini, kamu bisa ketemu dan kenalan sama orang baru. Ya kali aja kan ada yang cocok? 

Menemukan kekasih (hostelworld.com)

Solo traveling

Traveling sendirian tuh bikin kamu nggak fokus sama teman atau rombongan. Manfaatkan momen untuk bersenang-senang dan mencari teman baru. Nggak ada salahnya berkenalan sama orang yang kamu temuin pas lagi di tempat wisata atau misalnya di tempat makan. 

Memang udah jadi hal umum kok para solo traveler ini berkenalan dan dapat teman baru pas lagi jalan-jalan. Ya, nggak harus langsung jadi pacar saat itu juga, kan? 

Volunteer

Jadi relawan atau volunteer itu emang super seru. Selain kamu bisa membantu sebuah organisasi atau kegiatan, bisa sekalian kenalan sama orang baru. Nggak jarang kamu bisa jadi temenan sama sesama relawan. Kalau cocok, pastinya bisa dong lanjut pacaran? Apalagi kalian punya ketertarikan yang kurang lebih sama nih karena pernah melakukan kegiatan baik bersama~ 

Menemukan kekasih (sassyhongkong.com)

Workshop 

Kalau kamu senang belajar hal baru, coba deh mulai ikutan workshop atau kelas-kelas singkat yang seru. Bisa apa aja sih sesuai apa yang kamu sukain. Misalnya, kelas memasak, bikin kue, membuat kerajinan, menulis, makeup, menggambar, menyulam, berkebun, merangkai bunga, atau apapun deh. 

Dari workshop singkat, kamu juga bisa manfaatin banget untuk berkenalan dengan sesama peserta. Kalau ada yang menarik, boleh lah minta nomer teleponnya, kan? 

Komunitas hobi 

Hobi tuh super banyak dan biasanya ada komunitasnya tuh buat kumpul dan saling berbagi informasi. Jadi, kalau selama ini kamu punya hobi tertentu, jangan sendirian aja. Coba deh gabung sama komunitas buat ketemu teman-teman sehobi. 

Hobinya sendiri bebas dan yang emang kamu suka aja. Misalnya sepatu roda, menulis fiksi, olahraga, pemilik hewan peliharaan, musik, dan sebagainya. Pasti seru kan kenalan sama orang yang punya hobi sama?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"