Boleh Dicoba! Ini 3 Cara Menumbuhkan Baby Hair Secara Alami

Boleh Dicoba! Ini 3 Cara Menumbuhkan Baby Hair Secara Alami

Bagi sebagian orang, baby hair mungkin begitu mengganggu sebab menyulitkan hairstyling. Namun bagi sebagian lainnya, rambut ini sangat penting karena bisa membuat rambut jadi tampak tebal. Karena itu, masih banyak orang yang mencari tahu cara menumbuhkan baby hair untuk menghindari kebotakan.

Sebagai informasi, baby hair atau anak rambut merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut rambut-rambut kecil yang tumbuh di sekitar dahi, leher, dan pusar rambut. Anak rambut memiliki tekstur yang lebih tipis dan halus dari rambut pada bagian lain, seperti kepala, ketiak, dan kelamin. Nah, buat kamu yang ingin menumbuhkan baby hair agar rambut kamu tampak lebih tebal, kamu bisa mencoba cara-cara berikut ini.

1. Lidah Buaya

1. Lidah Buaya Cara Menumbuhkan Baby Hair (via Alodokter)

Cara pertama agar anak rambut cepat tumbuh adalah dengan menggunakan lidah buaya. Sebenarnya sudah menjadi rahasia umum kalau lidah buaya sangat baik dalam membantu pertumbuhan rambut dan memperbaiki sel kulit mati pada kulit kepala. Kamu bisa mengaplikasikan gel lidah buaya secara teratur setiap minggu agar bisa merangsang pertumbuhan baby hair dan juga mengurangi ketombe.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"