Bisa Merusak Hubungan, Ternyata Ini Lho 4 Sikap Perempuan yang Tidak Disukai Pria

Bisa Merusak Hubungan, Ternyata Ini Lho 4 Sikap Perempuan yang Tidak Disukai Pria

Walaupun selalu dimuliakan dan dilindungi, namun tak bisa dipungkiri bahwa ada beberapa sikap perempuan yang tidak disukai pria, bahkan sering kali membuat kaum Adam benar-benar jengkel.  

Sayangnya, banyak perempuan yang tidak menyadari, karena para pria ini enggan mengatakannya. Alasannya apalagi kalau bukan karena takut akan membuat pasangan tersinggung.

Walaupun para pria sering berusaha menahan diri, namun jangan sampai hal ini berlarut-larut, ya! Karena bisa saja hal ini menjadi bom waktu yang akan menghancurkan hubungannya dengan si dia.

Kalau kamu penasaran sikap perempuan yang mana yang membuat pria jengkel, namun selama ini hanya dipendam dan tidak pernah dikatakan oleh para pria. Berikut ini penjelasannya.

1. Suka Mendramatisir Keadaan

1. Suka Mendramatisir Keadaan Sikap Perempuan yang Tidak Disukai Pria (via Orami)

Perempuan memang terkenal dengan julukan drama queen. Memang tidak semua perempuan suka mendramatisir keadaan, namun tak bisa dipungkiri bahwa sifat inilah yang sering bikin pria ilfil. 

Dalam situasi ketika perempuan berlebihan saat marah atau menangis, di saat itulah pria meresa bingung dan mulai jengkel dengan sikap tersebut. Agar tidak menjadi boomerang untuk diri sendiri, coba deh kamu mulai mengendalikan diri dan berusaha bersikap tenang serta bijak saat menanggapi sesuatu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"