Bisa Kelihatan Dari Awal, Ini 3 Tanda Kencan Pertama Kamu Gagal Dan Nggak Bisa Lanjut

Bisa Kelihatan Dari Awal, Ini 3 Tanda Kencan Pertama Kamu Gagal Dan Nggak Bisa Lanjut

Kencan pertama bisa menentukan segalanya. Dari momen ini, sedikitnya bisa kelihatan indikasi soal kelanjutan pertemuan kalian. Kalau dari awal aman-aman aja, kalian bisa lanjut ke kencan berikutnya dan nggak menutup kemungkinan buat bisa pacaran.

Tapi kalau kamu ngalamin hal-hal berikut ini, ada kemungkinan kencan kalian gagal. Jadi nggak ada salahnya ya memperhatikan gerak-gerik dia selama kencan~ 

Datang terlambat

Datang terlambat Kencan pertama (bestlifeonline.com)

Pada saat kencan pertama, baik cewek maupun cowok akan sama-sama berusaha untuk datang tepat waktu. Alasan paling masuk akal tentunya buat memberikan kesan pertama yang baik. Walau bagaimana pun, orang yang datang tepat waktu tuh akan dapat penilaian oke. 

Nah, saat teman kencanmu datang terlamabat, misalnya 30-60 menit, udah kelihatan banget tuh kalau dia nggak serius. Dia nggak menepati janjinya, yang bahkan cuma soal waktu ketemuan. Apa kamu yakin nanti ke depannya omongan dia bisa dipercaya? 

Sama-sama nggak nyaman

Sama-sama nggak nyaman Kencan pertama (businessinsider.sg)

Kencan pertama tuh memang serba canggung. Kalian belum saling kenal yang mendalam dan penuh kebingungan. Ujung-ujungnya malah cuma ngobrol basa-basi, diem-dieman, sibuk main handphone, dikit-dikit ngeliatin jam, dan dari bahasa tubuhnya kelihatan nggak nyaman. 

Nggak cuma dari sisi cowok, kalau kamu juga ngerasa nggak betah pas ketemuan, mungkin emang nggak tertarik. Jadi siap-siap aja deh kalau kencannya nggak bisa berlanjut~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"