Bikin Wangi Seharian, Ini 7 Rekomendasi Parfum Cewek Yang Aromanya Elegan Dan Mewah~

Bikin Wangi Seharian, Ini 7 Rekomendasi Parfum Cewek Yang Aromanya Elegan Dan Mewah~

Selain soal baju, aksesoris, dan makeup, cewek-cewek juga biasanya pakai parfum untuk kegiatan sehari-hari. Percaya nggak percaya, saat kita wangi tuh bikin kepercayaan diri makin meningkat. Tapi pastiin kamu pilih produk wewangian yang tepat ya, biar nggak terkesan norak dan bau menyengat aneh. 

Memang yang namanya wewangian itu personal banget. Tiap orang pasti selera wanginya beda. Pun pemakaiannya bisa disesuaikan dengan momen. Kalau kamu lagi bingung pilih wangi-wangian yang enak dan berkesan elegan, bisa nih intip daftarnya.... 

Berikut beberapa merk parfum yang paling populer dan emang terkenal dengan wanginya yang mewah. Sekali semprot, pasti bikin orang-orang disekitarmu ikut ngerasain wanginya~

Jo Malone English Pear and Freesia

Yang lagi hits sejak setahun belakangan, Jo Malone English Pear and Freesia. Wanginya tuh fresh banget dan cocok buat kegiatan sehari-hari. Perpaduan antara buah pir, freesia putih, amber, dan patchouli. Aromanya akan mengingatkan kamu sama suasana musim gugur yang manis dan menenangkan.

Twilly d' Hermès

Twilly d' Hermès ini aromanya cenderung berani. Kamu bakalan mencium aroma jahe, sandalwood, bergamot, vanilla, dan tuberose. Buat yang suka wangi-wangi floral manis, parfum ini bakalan cocok sama kamu. Plus, botol dengan hiasan scarf mininya cantik banget!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"