Bikin Wajah Tetap Sehat, 3 Perawatan Wajah Ini Ampuh Cegah Kulit Kering di Musim Hujan

Bikin Wajah Tetap Sehat, 3 Perawatan Wajah Ini Ampuh Cegah Kulit Kering di Musim Hujan

Memasuki akhir tahun, BMKG memprediksi bahwa sebanyak 90,64 persen wilayah Indonesia sudah memasuki musim hujan. Perubahan musim ini tentu akan berpengaruh pada kondisi kulit dan kulit perlu beradaptasi kembali. Tak jarang, jerawat, alergi, sampai iritasi bisa saja datang dan mengganggu keadaan wajah serta penampilan. 

Maka dari itu, penggunaan skincare tetap diperlukan termasuk pada musim hujan yang diperkirakan akan terus berlanjut hingga Februari 2022 mendatang. Penting untuk menjaga kelembaban kulit sehingga wajah tetap sehat alami di musim hujan ini.

Ternyata dalam menjaga kulit tetap sehat di musim hujan ini nggak ribet lho. Sebab, hanya butuh tiga jenis perawatan wajah aja lho Ladies! Meski terbilang sederhana, ketiga jenis skincare ini mampu menangkal ragam masalah kulit.

Yuk intip skincare apa aja yang wajib kamu pakai selama musim hujan!

Sunscreen

3 Perawatan Wajah Ini Ampuh Cegah Kulit Kering di Musim Hujan, Ilustrasi Cara Memakai Sunscreen (Jovee)

Tahukah kamu, jika dampak dari sinar UV matahari dapat tetap terjadi meskipun keadaan langit tengah gelap? Dalam berbagai cuaca, sunscreen tetaplah penting digunakan setiap hari untuk menghindari efek buruk dari sinar UV (UVA & UVB) yang dapat merusak kulit.

Cleanser



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"