Bikin Terlihat Langsing dalam Sekejap! Wanita Wajib Tahu, Ini Kiat Memilih Pakaian untuk Mengakali Bentuk Tubuh

Bikin Terlihat Langsing dalam Sekejap! Wanita Wajib Tahu, Ini Kiat Memilih Pakaian untuk Mengakali Bentuk Tubuh

Terkadang, memilih pakaian bisa menjadi hal yang sangat ribet, apalagi bagi para perempuan. Pengennya sih yang bisa bikin badan terlihat langsing, tampak berisi, lebih tinggi, dan lain sebagainya. Pusing, deh!

Kalau kamu, apa yang menjadi pertimbangan dalam memilih pakaian?

Biasanya, orang akan memilih pakaian yang nyaman dam sesuai kriteria atau karakternya. Nah, hal yang perlu kamu tahu, ternyata pakaian juga mampu menciptakan ilusi visual, lho. Ada, kok, triknya. Kamu bisa terlihat sesuai keinginan dengan mengenakan pakaian yang tepat.

Penasaran dengan trik agar mendapatkan ilusi visual seperti yang kamu inginkan? Ini, penjelasannya!

Ingin terlihat lebih tinggi? Kamu bisa memakai celana high waisted atau setelan (atasan dan bawahan) dengan warna senada. Pastikan pakaianmu itu pas di badan, ya! Jangan terlalu ketat ataupun longgar.

Kiat Memilih Pakaian untuk Mengakali Bentuk Tubuh, High Waisted Jeans Bikin Terlihat Tinggi (Instagram)

Ingin tampak lebih pendek? Mungkin sebagian orang justru tidak percaya diri dengan tubuh menjulangnya. Kamu bisa mengakalinya dengan mengenakan pakaian sedikit oversized atau bermotif garis-garis. Dengan begitu, kamu pun akan tampak lebih pendek.

Selain itu, siapa yang tidak ingin langsing? Pasti semua ingin memiliki badan ideal. Terkadang, orang harus berusaha keras untuk mencapainya. Nah, kamu bisa menggunakan trik ilusi visual dengan pakaianmu.

Pakaian dengan warna gelap bisa menjadi pilihan, misalnya hitam atau navy. Pakaian oversize dan motif besar atau horisontal sebaiknya dihindari, ya. Untuk bawahannya, kamu bisa mengenakan model high waisted. Kamu juga akan terlihat cantik maksimal dengan memakai dress, tapi pastikan potongan dressmu tepat berada di pinggang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"