Bikin Nyesek! Baru Gelar Resepsi, Pengantin Wanita Seketika Meninggal Dunia

Bikin Nyesek! Baru Gelar Resepsi, Pengantin Wanita Seketika Meninggal Dunia

Seorang MUA (makeup artist) mengunggah sebuah video mengharukan di TikToknya saat merias seorang pengantin. 

Kisah yang diceritakannya itu benar-benar tragis. Ia pun mengunggah ceritanya melalui akun TikTok bernama @lusicastello.

"Makeupin pengantin sambil berbaring tidur. Ketika team sibuk makeupin keluarga, sedangkan Mimih masih menunggu pengantinnya belum datang, makeup Mimih masih nganggur," tulis akun TikTok @lusicastello dalam unggahannya.

Viral pengantin wanita meninggal usai mengadakan resepsi (tiktok.com)

Lusi terlihat sudah mempersiapkan seluruh alat makeupnya sembari menunggu kedatangan sang wanita. Tak lama, pengantin itu datang dengan kursi roda.

"Tapi tak lama pengantin datang dengan kursi roda. Pengantin pria datang dengan rombongannya masuk ke area pelaminan disambut oleh pihak keluarga CPW," ungkap Lusi.

Di video itu, tampak momen saat acara akad nikah, ibu pengantin wanita mengeluarkan roncean melati kepada pengantin pria. Sedangkan di ruangan makeup, pengantin wanita masih dirias dengan posisi berbaring.

"Beres makeup ganti baju pengantin dengan susah payah, lalu pemasangan hijab. Beres akad pengantin pria menemui istrinya di ruang makeup. Alhamdulillah pengantin sudah siuman dan tersenyum bahagia," jelasnya lega.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"