Bikin Mewek, Wanita Ini Ke Salon Untuk Warnain Rambutnya Untuk Mengenang Kepergian Sang Suami

Bikin Mewek, Wanita Ini Ke Salon Untuk Warnain Rambutnya Untuk Mengenang Kepergian Sang Suami

Baru-baru ini, viral sebuah video pemilik salon yang menangis ketika mewarnai rambut salah satu pelanggannya. Ia mengaku tak kuasa menahan tangis setelah mendengarkan kisah pelanggannya yang ingin merubah warna rambutnya menjadi ungu.

Cerita ini dibagikan oleh sebuah akun TikTok @dotzybink. Hingga saat ini, video tersebut telah disaksikan hingga 3,5 juta kali dan memperoleh 500 ribu likes.

"Nangis semua dong satu salonku. Stay strong ya cik," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Senin (8/11/2021).

Pemilik salon bercerita bahwa ia mendapat seorang pelanggan yang berniat mewarnai rambut. Tetapi, wanita tersebut ingin mewarnainya di tanggal 5 November 2021.

Viral video seorang wanita yang mewarna rambutnya menjadi ungu untuk merayakan kepergian suaminya (via tiktok.com)

"Baru kali ini ngerjain rambut customer sampai aku bener-bener nangis guys. Customer aku ini pas booking bilang mau tanggal 5 November. Kalau gak, mending gak usah aja," cerita pemilik salon.

Hal ini seketika membuat pemilik salon kebingungan. Namun, ia benar-benar tak menyangka jika tanggal tersebut adalah hari ulang tahun pernikahan pelanggannya.

"Pertama kupikir kenapa dah, eh ternyata hari itu spesial karena hari anniversary nya dia sama suaminya, guys," ungkap pemilik salon.

Akan tetapi, pelanggannya seketika membuat seluruh pegawai salon menangis saat menjelaskan bahwa suaminya telah meninggal dunia akibat terinfeksi Covid-19 varian Delta.

Makanya, ia ingin menjadikan hari ulang tahun pernikahannya sebagai titik balik. Ia berharap bisa segera keluar dari kesedihannya dan mulai menjalani hidup yang lebih berwarna, dimulai dari merubah warna rambutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"