Bikin Mewek, Seorang Anak Simpan Es Krim Kesukaan Ibunya Meski Sudah Meninggal

Bikin Mewek, Seorang Anak Simpan Es Krim Kesukaan Ibunya Meski Sudah Meninggal

Baru-baru ini, beredar video unggahan akun TikTok @chenmajii (27/06/24), dimana ia sengaja menyimpan es krim kesukaan ibunya di kulkas selama 9 bulan.

Wanita bernama Devi itu menyimpan minuman favorit sang ibunda meski sudah tiada. Ia membelikan es krim sundae sebelum ibunya meninggal dunia dan sempat mencicipi es krim tersebut.

"Sal, aku masih simpan Mixue Oreo Sundae mamah yang aku belikan 9 bulan waktu mamah masuk ICU biar mamah senang. Aku gak pernah buang, karena mamah janji pulang dan mau makan es krimnya," bunyi keterangan video.

Namun sayang, ibunya dinyatakn telah tiada keesokan harinya. Dan sejak itulah, wanita bernama Devi itu terus menyimpan es krim yang dibelinya untuk mengenang sang ibunda.

Seorang anak simpan es krim kesukaan ibunya meski telah meninggal dunia (via tiktok)

"9 bulan masih di kulkas es krim kesukaan mamah ya mah, gak ada yang makan. Buat mamah. Adik masih tunggu mamah pulang, kalaupun mau pergi ajak adik ya mah, adik kesepian gak ada mamah di rumah," tuturnya.

Dilihat dari unggahannya, Devi membelikan minuman es krimd dari gerai Mixue pada 9 bulan lalu. Sehari sebelum memeblikannya, ibunya tiba-tiba masuk IGD pada jam 2 pagi. Saat itulah ibunya langsung masuk ruang iCU. Dan di siang harinya, Devi menawarkan es krim kepada ibunya.

"Siangnya aku beliin Mixue, terus mamah bilang jangan dimakan, ntar sore juga pulang," ujar Devi lebih lanjut.

Seketika, video Devi menyita perhatian banyak warganet. Banyak yang menyarankan agar Devi segera memakan es krim tersebut.

"Sedih banget, tapi mendingan es krimnya kamu makan aja," tulis netizen.

"Makan aja kak, itu mamah udah kasih ke kamu. Aku turut sedih ya kak, gak kebayang kalau terjadi sama aku. Mamah bisa abadi aja gak sih?," tulis netizen lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"