Bikin Lembab Terus, Ini 4 Rekomendasi Vitamin Bibir Kering yang Bisa Kamu Coba

Bikin Lembab Terus, Ini 4 Rekomendasi Vitamin Bibir Kering yang Bisa Kamu Coba

Tidak hanya wajah dan rambut, tapi menjaga kesehatan bibir juga suatu keharusan. Jangan sampai bibir menjadi kering, pecah-pecah, dan gatal. Nah agar bibir kamu selalu sehat, kamu wajib tahu beberapa rekomendasi vitamin bibir yang senantiasa melembabkan.

Lip balm merupakan zat seperti lilin yang berguna untuk memberi perlindungan pada bibir terhadap kondisi lingkungan dan cuaca yang kurang baik. Lip balm berfungsi untuk mencegah bibir kering, pecah-pecah, dan nyeri.

Selain itu, bibir yang sehat juga akan membuatmu lebih percaya diri dan membantu menyempurnakan penggunaan lipstik. Nah, biar bibir kamu selalu lembab dan sehat, berikut ini sejumlah rekomendasi lip balm yang bisa atasi bibir kering. Apa saja?

1. Nivea Strawberry Shine Lip Balm

1. Nivea Strawberry Shine Lip Balm Rekomendasi Vitamin Bibir (via Lia Harahap)

Rekomendasi vitamin bibir yang pertama adalah Nivea Strawberry Shine Lip Balm yang memiliki formula Hydra IQ dengan ekstrak buah yang dapat menghasilkan warna merah bibir yang sehat. Selain itu, produk ini juga diklaim dapat berguna untuk menjaga kelembaban intensif, sehingga bibie menjadi lembur, halus, dan mengkilap.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"