Bikin Kulit Cerah Glowing, Ini 3 Rekomendasi Peeling Gel Lokal di Bawah Rp100 Ribu

Bikin Kulit Cerah Glowing, Ini 3 Rekomendasi Peeling Gel Lokal di Bawah Rp100 Ribu

Untuk kamu yang merasa kulit wajahnya sudah kusam dan kasar, mungkin saatnya kamu mencoba beberapa rekomendasi peeling gel lokal di bawah Rp. 100 ribu yang bias digunakan untuk eksfoliasi wajah. Eksfoliasi wajah ini bertujuan untuk mencerahkan, melembutkan, dan memperbaiki tampilan kulit kamu.

Saat ini salah satu jenis eksfoliasi wajah yang sedang banyak disuka adalah dengan menggunakan peeling gel. Teksturnya yang lembut membuat produk ekfoliasi wajah ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit dengan minim risiko.

Nah, untuk langkah awal kamu bisa mencoba beberapa produk peeling gel yang harganya enggak sampai Rp100 ribu. Murah banget kan. Apa saja?

1. Madame Gie You Peel Me Peeling Gel

1. Madame Gie You Peel Me Peeling Gel Peeling Gel Lokal di Bawah Rp. 100 Ribu (via Review Female Daily)

Peeling gel dari Madame Gie ini memiliki dua varian, yaitu varian honey dengan kandungan madu, ekstrak lemon, dan saffron untuk mencerahkan, menenangkan kulit, dan mengurangi kemerahan.

Dan ada juga varian blueberry yang mengandung ekstrak blueberry dan buah pomegranate sebagai sumber antioksidan dan membantu meratakan warna kulit. Kamu bisa mendapatkan semua manfaat tersebut hanya dengan membayar Rp35 ribu saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"