Bikin Iri! Anak Magang Ini Tiba-Tiba Dilamar Oleh Manajernya Sendiri, Begini Kisahnya

Bikin Iri! Anak Magang Ini Tiba-Tiba Dilamar Oleh Manajernya Sendiri, Begini Kisahnya

Seorang wanita membagikan kisah romantisnya ketika dilamar oleh manajernya sendiri. Padahal saat itu, ia sedang menjadi karyawan magang di sebuah perusahaan startup.

Yah, memang jodoh itu seringkali tak bisa ditebak kedatangannya. Gak jarang jika momen tersebut jadi sebuah cinta yang unik dan membuat banyak orang merasa baper.

Pengalaman wanita itu dibagikan oleh akun Twitter @fahmyhaa pada Selasa (5/12/2021). Di postingannya itu, Fahmy membagikan 2 foto ketika dirinya bertemu jodoh tak terduga.

“From this, to this,” tulis Fahmy dalam keterangan fotonya.

Adapun gambar yang ia bagikan merupakan screenshot percakapan dan foto saat ia sudah memberikan cincin kepada kekasihnya.

Viral seorang anak magang dilamar oleh manajernya sendiri (twitter.com)

Dari percakapan yang terlihat, awalnya Fahmy bekerja sebagai Project Design Manager di sebuah perusahaan startup sedang mencari anak magang. Pesannya itu ia kirimkan pada 6 April 2021, melalui DM, dengan tujuan merekrut seorang calon karyawan magang bernama Novita.

Dari pesannya itu, Fahmy sedang mencari karyawan magang untuk posisi UI/UX Design. Tanpa disangka-sangka, selain mendapat karyawan magang yang dicarinya, Fahmy juga menemukan jodohnya yaitu Novita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"