Bikin Haru, Seorang Anak Rekam Momen Perlakuan Setia Orangtuanya: So Sweet Abis!

Bikin Haru, Seorang Anak Rekam Momen Perlakuan Setia Orangtuanya: So Sweet Abis!

Viral sebuah video seorang anak yang menunjukkan perlakuan manis ayahnya terhadap ibunya setelah menjalani usia pernikahan yang sangat lama. Hal ini tentu saja menjadi perhatian para warganet.

Diunggah oleh akun TikTok @saosketjap, tampak ayahnya yang rela tidur di garasi dekat dengan dapur yang cuma beralaskan tikar. Di video itu, sang anak mengatakan jika ayahnya ingin menemani ibunya  membuat risol hingga tengah malam.

Saat itu, sang ibu masih tampak sibuk menyiapkan risol yang rencananya akan dijual di keesokan harinya. Sedangkan ayahnya tampak tertidur di ruangan terbuka.

Viral video TikTok yang menunjukkan kesetiaan seorang ayah terhadap istrinya (tiktok.com)

Walaupun sikap tersebut sangat sederhana, tetapi hal itu benar-benar berarti karena memperlihatkan kasih sayang serta kesetiaan sang suami terhadap istrinya.

"Cowok no effort? Bokap gue rela tidur di garasi demi nemenin nyokap gue bikin risol buat dijual besok. How cute they are," tulis si anak sambil menunjukkan jam yang saat itu sudah pukul 22.55 malam.

Tentu saja, video itu pun membuat banyak orang menjadi terkesan. Bahkan menurut sang anak, ia yakin jika ayahnya adalah sosok pria tersetia di muka bumi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"