Berpayudara Besar, Model Ini Diminta Menutup Aurat Saat Berkunjung ke Taman Hiburan

Berpayudara Besar, Model Ini Diminta Menutup Aurat Saat Berkunjung ke Taman Hiburan

Seorang model menceritakan pengalamannya saat diminta menutup aurat dan bagian tubuhnya karena memakai pakaian crop top. Payudara yang cukup besar itu disebut membuat orang menjadi tidak nyaman.

Hal tersebut terjadi ketika Whitney Paige Venable, 26, dari Florida sedang berkunjung ke Universal Studios di Orlando. Ia terkejut saat melihat bagaimana staf Universal Studio memperlakukannya.

Whitney bercerita jika staf tersebut memperingatkan jika ia harus menutupi belahan dadanya jika ia mau masuk ke taman. Saat itu, Whitney tengah menggunakan crop top putih dan celana pendek hijau mint, namun nyatanya banyak orang yang mengenakan pakaian serupa dengannya.

Kisah Whitney Paige Venable, model yang diminta ganti pakaian saat berkunjung ke taman bermain di Florida (instagram.com)

“Saya merasa terhina dan malu,” kata Whitney, yang memiliki 1,6 juta pengikut di Instagram.

“Saya diberitahu bahwa saya harus mengganti atasan saya untuk bisa masuk. Saya pikir itu karena saya memiliki payudara besar secara alami dan itu membuat orang tidak nyaman tetapi sejauh yang saya tahu pakaian saya tidak melanggar aturan.

“Saya merasa didiskriminasi karena ukuran payudara saya. Saya melihat orang lain menatap dan saya merasa sangat malu. Itu memalukan.”

Peristiwa tersebut terjadi di tahun 2021 namun baru terungkap minggu ini. Dalam videonya, Whitney terlihat sedang dalam perjalanan menuju Universal Studio dengan seorang teman. 

Namun beberapa saat kemudian, suasana bahagia nya hancur saat video keduanya menunjukkan ia dan temannya yang berdiri di depan pintu masuk, dan menunggu diizinkan masuk karena Whitney dilaporkan jika pakaian yang dipakainya tidaklah pantas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"